izmir escort alsancak escort izmir rus escort bornova escort buca escort escort izmir cratosslot baymavi vdcasino asyabahis tipobet Merasa Gemas, Jenita Janet Ikutan Bikin Channel Youtube – NagaBola.net
Sat. Oct 31st, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Merasa Gemas, Jenita Janet Ikutan Bikin Channel Youtube

1 min read

JAKARTA – Para artis tanah air kini berbondong-bondong membuka channel youtube dan cukup sukses karena mendapatkan jumlah subscribers yang fantastis. Sebut saja pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan channel ‘Rans Entertainment’ dan juga pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven dengan channel ‘Baim Paula’.

Kesempatan untuk sukses sebagai youtuber pun tak ingin disia-siakan oleh Jenita Janet. Pedangdut yang memiliki ciri khas dengan rambut palsu itu memulai peruntungannya dengan membuat channel ‘Jenita Janet TV’.

Diakui Jenita dalam tayangan MOP Channel pada Kamis (1/8), dirinya memang ingin memiliki acar sendiri. Karena keinginannya tersebut sukar diwujudkan melalui televisim ia pun memutuskan untuk membuat channel youtube sendiri.

Jenita

 

“Awalnya tuh aku Cuma pengen, aduh gemes nih, udah lama nih aku pengen jadi host, aku pengen punya acara dan aku bisa bebas mengekspresikan diri jadi seorang Jenita Janet. Itu aja motivasi pertamanya.” Tutur Jenita.

“Nah sekarang kan gak mungkin kan di televisi, jaman sekarang kita bisa bikin channel youtube sendiri. Pengen punya acara musik sendiri, tentang talkshow, kayak gitu.“ ujarnya.