Mon. Oct 21st, 2019

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Merasa Difitnah, Bebby Fey Siap Laporkan Dinar Candy

2 min read

JAKARTA – Kasus yang menimpa DJ Bebby Fey dan Atta Halilintar, hingga kini masih saja menarik untuk dibahas. Apalagi setelah Bebby Fey secara gamblang menyebut bahwa Youtuber yang selama ini ia tutup-tutupi benar merupakan Atta Halilintar.

Kasus tersebut diketahui semakin ramai dengan banyaknya pihak yang dianggap ikut campur dalam permasalahan antara Bebby Fey dan Atta Halilintar. Salah satunya ialah DJ Dinar Candy, yang tiba-tiba hadir dan menyebut bahwa Bebby Fey sempat meminta upah pada Atta, agar identitasnya tak jadi dibongkar.

Mendengar ada orang lain yang ikut campur dalam permasalahan tersebut, Bebby Fey mengaku kesal. Apalagi, selama ini dirinya tak pernah sekalipun berusaha untuk mencari musuh.

DJ Bebby Fey

“Semua orang tahu ini kasus saya dengan Youtuber. Tiba-tiba ada orang masuk. Enggak ada angin, enggak ada hujan, tau-tau fitnah orang yang enggak ada buktinya. Saya kesal juga. Kita kan sama-sama DJ juga. Aku pribadi suka berteman ya, jadi enggak pengin punya musuh, pengin semua damai. Tapi kemarin omongannya gitu, jadi kesal saja,” ungkap Bebby Fey saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

Terkait ucapan Dinar Candy yang menyebut DJ Bebby Fey sempat meminta imbalan berupa rumah dan mobil, ia pun meradang. Anehnya, Dinar Candy mengungkapkan hal tersebut di hadapan wartawan, hingga membuat masalah itu semakin ramai.

Saya saja baru tau dari media (dia bilang saya minta mobil dan rumah), bukan dia langsung sama saya. Dia dapet berita enggak tahu darimana, asal ngomong aja. Dan ngomongnya di depan wartawan kali ya,” terangnya.

“Sebenarnya masalah saya sama Youtuber itu yang tahu tuh saya sama dia saja, yang lain mah enggak ada yang tahu sebenarnya. Jadi kalau misalnya ada orang yang sok tahu, ikut-ikut, ya kalian tahu sendiri siapa yang ikut-ikut, bilang supaya ramai saja,” lanjutnya.

DJ Bebby Fey

Mengenai kelanjutan permasalahannya dengan Dinar Candy, Bebby Fey mengaku akan melaporkan wanita tersebut kepada pihak berwajib. Hal tersebut ia lakukan lantaran Dinar Candy benar-bemar merugikannya lewat ucapan yang dianggap Bebby merupakan fitnah belaka.