Fri. Jun 18th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Menang Telak 4-0, Solskjaer Ingin Man United Terus Berkembang

1 min read

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, puas dengan kemenangan telak 4-0 atas Chelsea di partai perdana Liga Inggris 2019-2020, Senin (12/8/2019) dini hari WIB. Pria berkebangsaan Norwegia itu yakin anak asuhnya bisa lebih berkembang lagi sepanjang musim berjalan.

Man United tampil tidak terlalu baik pada babak pertama sehingga Chelsea mendominasi. Beruntung, Marcus Rashford berhasil menceploskan bola ke gawang Kepa Arrizabalaga dari titik putih. Setan Merah kian mengamuk dengan menambah tiga gol di babak kedua.

Gol penalti Marcus Rashford membuka skor (Foto: Premier League)

 

Ole Gunnar Solskjaer mengakui Marcus Rashford dan kawan-kawan sungguh beruntung bisa unggul 1-0 di babak pertama. Penampilan impresif di babak kedua, yang ditandai dengan gelontoran tiga gol, lantas membuahkan pujian dari pria berusia 46 tahun tersebut.

“Kami beruntung bisa unggul 1-0 di babak pertama. Babak kedua sangat luar biasa karena kami bisa membentuk pertahanan yang solid dan melakukan serangan balik yang tajam,” tutur Ole Gunnar Solskjaer usai laga, disadur dari BBC, Senin (12/8/2019).

“Anda tidak bisa bermimpi atau berharap lebih baik dari hasil 4-0. Sekali lagi, kami harus terus meningkatkan diri sebagai tim dan mencari gaya bermain yang cocok. Kami masih butuh waktu, tetapi tidak lama lagi akan datang,” imbuh eks penyerang Man United tersebut.

Solskjaer menyoroti penampilan Man United di babak pertama (Foto: Premier League)

Kemenangan telak itu mengantar Man United berada di peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan tiga poin. Manchester merah hanya kalah selisih gol dengan tetangganya, Man City, yang menang 5-0 atas West Ham United.