Sat. Feb 27th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Masa Depan Bale Masih Belum Jelas, Ini Respons Zidane

1 min read

NEW JERSEY – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, masih belum bisa berbicara banyak mengenai masa depan Gareth Bale pada bursa transfer musim panas ini. Meski sempat menyatakan untuk mengusir Bale, tetapi Zidane tetap menganggap sang pemain sebagai anak asuhnya.

Madrid sendiri saat ini masih menunggu keputusan Bale untuk menentukan masa depannya. Namun di tengah situasi tersebut, Zidane masih memberi kesempatan kepada Bale untuk bermain beberapa menit saat melawan Arsenal di International Champions Cup 2019.

Hasilnya ia sukses mencetak satu gol dan membuat namanya kembali mendapat sorotan. Tetapi, Zidane masih kukuh jika Bale masih belum masuk dalam rencananya pada musim 2019-2020. Ia menjelaskan bahwa Bale bukan prioritas di klub.

Gareth Bale (Foto: Reuters)

Menanggapi seputar pertanyaan masa depan Bale, Zidane mengatakan sang pemain masih tetap bersama Madrid hingga saat ini. Bahkan situasinya tidak ada yang berubah dan Bale tetap mengikuti latihan bersama Madrid seperti biasa.

“Anda selalu menanyakan hal yang sama kepada saya dan saya akan selalu menjawab dengan cara yang sama,” ungkap Zidane, mengutip dari Marca, Jumat (26/7/2019).

“Dia tidak ingin bermain beberapa hari yang lalu, tetapi dia melakukannya (bermain melawan Arsenal). Dia bermain bagus dan saya senang untuknya,” tambah pelatih berpaspor Prancis tersebut.

Gareth Bale dan Zinedine Zidane

“Dia bersama kami dan kami akan terus bekerja. Saya belum berbicara dengannya, tetapi dia berlatih secara normal sehingga dia bermain. Tidak ada yang berubah. Anda tahu situasinya seperti apa,” pungkasnya.