Tue. May 18th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Mantap Foto Bareng Millen Cyrus, Tapi Abang Ojol Ngaku Tak Kenal

1 min read
 Ada cerita lucu dari model Millendaru alias Millen Cyrus. Millen foto bareng dengan sopir ojol, tapi malah bikini tawa warganet.

Ceritanya, seorang sopir ojek online (ojol) foto bareng dengan penumpangnya yang ternyata Millen Cryus. Si abang ojol yang berambut gondrong dan berkumis itu terlihat asyik foto bareng keponakan Ashanty itu. Millen sendiri terlihat cantik mengenakan tanktop kuning dalam foto tersebut.

Millen Cyrus foto bareng abang ojol [Instagram]
Millen Cyrus foto bareng abang ojol [Instagram]

Foto tersebut kemudian diunggah di akun media sosial si abang ojol. Tapi yang bikin ngakak, si abang ojol yang diketahui bernama Enzo Faris Abidzar itu tak mengenal siapa orang yang foto bareng dengannya.

“Katanya sih model, tapi gue nggak tahu model apaan. Yang penting udah gue bonceng,” tulis si abang ojol dengan emoticon tertawa.

Unggahan tersebut kemudian diunggah ulang beberapa akun Instagram gosip. Salah satunya akun @nyinyir_update_reaal. Unggahan Millen Cyrus foto bareng abang ojol pun mendapat banyak komentar dari warganet. Dan komentar warganet pun bikin ngakak.

Millen Cyrus [Suara.com/Sumarni
Millen Cyrus [Suara.com/Sumarni

“Kalau lu tahu dia aslinya pasti lo turunin,” kata akun @zharborneo.

“Bang ojol rambutnya kayak duta shampo,” kata akun @rismarisma570, yang salah fokus dengan rambut si abang ojol.

“Mending nggak usah tahu deh bang. Kalau tahu entar nyesel,” timpal akun @puteri.borneo.