Thu. Feb 25th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Mantan Vokalis The Titans Beri Semangat Baru buat Drive

2 min read

JAKARTA – Mantan vokalis The Titans, Rizki Abdurahman alias Rizki terpilih sebagai vokalis baru grup musik Drive. Bergabungnya Rizki memberikan semangat baru bagi dua personel Drive yang tersisa yaitu Budi (gitar) dan Dygo (bass). Budi dan Dygo sebelumnya sempat berkeinginan untuk vakum.

Rizki menuturkan, sebagai sahabat, dirinya tidak ingin band yang dibentuk sejak 2005 itu berhenti berkarya begitu saja. Karena itu, awalnya, dia sempat menawarkan diri sebagai vokalis pengganti sementara jika terdapat jadwal manggung. Namun menariknya, kini Rizki justru menjadi vokalis tetap Drive.

“Teman-teman Drive jadi semangat lagi. Teman-Teman Drive mau istirahat sejenak dan enggak mau lanjutin, tapi eh enggak tahunya saya masuk dan lanjutin lagi. Yang pasti saya dari awal menawarkan ini band jangan berhenti, minimal ada panggungan enggak ada penyanyi, saya bisa bantu. Apal lah empat laguan,” kata Rizki saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Rabu (24/7).

Sementara, Seakan di Surga menjadi single pertama Rizki bersama Drive. Lagu lama Drive ini dipilih dan diaransemen ulang untuk dinyanyikan Rizki. Bukan tanpa alasan Seakan di Surga dibawakan ulang. Budi menjelaskan, single itu memiliki sesuatu yang spesial sehingga dipilih sebagai single baru Drive.

“Sejak tahun lalu, kita sudah buat single dan remake single Drive lama. Seakan di Surga judulnya, single terakhir yang masih dinyanyikan Anji sebelum keluar,” kata Budi.

Setelah sukses dengan Seakan di Surga, Drive merilis Lintas Cahaya, yang dirilis 22 Mei lalu atau bertepatan dengan momen Pemilihan Umum (Pemilu). Dygo mengungkapkan, lagu ini menceritakan tentang persatuan ditengah perbedaan pilihan dan pendapat, khususnya perbedaan dalam memilih pemimpin.

“Karena Lintas Cahaya itu tentang persatuan. Kita pengin sebagai musisi ada andil mempersatukan kubu yang berbeda. Jadi Lintas Cahaya, kita rilis 22 Mei pas pemilu,” ungkap Dygo.