Sun. Jun 20th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Man United Geram dengan Zidane yang Masih Ngotot Datangkan Pogba

1 min read

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dilaporkan marah dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yang masih berupaya untuk mendatangkan Paul Pogba pada musim panas ini. Solskjaer meyakini hal itu dilakukan secara sengaja untuk mengganggu ketenangan Paul Pogba.

Masa depan pemain berusia 26 tahun itu memang masih diselimuti ketidakpastian. Real Madrid disebut sebagai salah satu yang meminati Pogba. Kabar soal masa depan Pogba semakin tidak pasti ditambah dengan sisa waktu bursa transfer musim panas di Liga Inggris yang tinggal menyisakan beberapa jam lagi.

Klub-klub Spanyol sendiri memiliki waktu hingga 2 September untuk merekrut pemain. Tetapi Man United dikabarkan telah memberi tahu pihak Madrid bahwa tidak ada peluang melakukan kesepakatan setelah batas waktu bursa transfer di Liga Inggris tertutup.

Paul Pogba

Menurut laporan The Evening Standard, Kamis (8/8/2019), Man United kecewa dengan upaya Zidane yang terus memancing Pogba untuk hengkang. Kemarahan jelas sangat dirasakan Solskjaer, mengingat pada pekan ini mereka akan melakoni laga perdana Liga Inggris musim 2019-2020.

Zidane sendiri tidak merahasiakan keinginannya untuk membawa Pogba ke Los Blancos –julukan Madrid. Sementara itu sang pemain sendiri juga secara terbuka untuk meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini.

Paul Pogba

Tetapi Man United tidak ingin membiarkan pemain berpaspor Prancis pergi begitu saja. Mereka enggan mengalah untuk menurunkan harga tinggi pembelian Pogba senilai 150 juta poundsterling atau Rp2,5 triliun.