Sat. Apr 17th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Madrid Vs Sociedad: Imbang Rasa Kalah untuk Los Blancos

1 min read

Madrid –

Real Madrid cuma bisa bermain imbang melawan Real Sociedad. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, sagat kecewa.

Bertanding di Stadion Alfredo Di Stefano, Selasa (2/3/2021) dini hari WIB, Madrid sanggup menggempur pertahanan Sociedad. Namun, hingga turun minum skor 0-0 tak berubah.

Sociedad mampu unggul duluan di babak kedua lewat gol Portu di menit ke-55. Madrid selamat dari kekalahan setelah Vinicius Junior melesakkan gol di penghujung laga.

“Kami memainkan permainan yang bagus secara umum, dengan awal yang baik, kami membuat tiga atau empat peluang untuk mencetak gol dan kami tidak bisa mencetak gol,” kata Zidane seperti dikutip dari Sport.

“Ini kehilangan dua poin karena kami bermain di kandang dan kami ingin terus menang, tetapi di sana adalah lawan yang juga bermain bagus,” sambungnya.

Zidane mengakui ada perubahan sistem permainan selepas turun minum. Bukannya berjalan baik, Los Blancos malah keteteran di 10 menit awal babak kedua.

“Saya tidak senang dengan intensitas kami. Selama 10 atau 15 menit, lalu kami ubah dan kami lebih baik lagi, dengan perubahan juga. Ya, bisa jadi bahwa perubahan telah merugikan sistem tim,” tegasnya.