Sat. Apr 17th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Madrid Terpeleset Jelang Derby, Zidane: Kalem Saja

1 min read

Jakarta –

Real Madrid selamat dari kekalahan kala menjamu Real Sociedad. Tapi hasil itu menodai catatan bagus belakangan. Bisa apa Los Blancos di derby ibu kota?

Real Madrid ditahan imbang Real Sociedad 1-1 di Estadio Alfredo di Stefano, Selasa (2/3/2021) dini hari WIB. Madrid butuh gol Vinicius Junior di menit ke-89 untuk menyelamatkan satu poin, usai dibobol lebih dulu oleh Portu di menit ke-55.

Hasil imbang ini memutus rangkaian kemenangan di LaLiga setelah empat laga. Alhasil Karim Benzema dkk kini tertahan di posisi tiga, lima poin di belakang Atletico Madrid yang masih menyimpan satu laga dan gagal menyalip lagi Barcelona di urutan dua.

Penampilan melawan Sociedad juga memicu kekhawatiran tersendiri. Sebab berikutnya, Real Madrid akan bertandang ke markas Atletico Madrid di Wanda Metropolitano.

Derby kontra Atletico niscaya menjanjikan pertarungan yang tak kalah sulit. Namun Zinedine Zidane tak khawatir.

“Kami harus tetap tenang. Kami menjalani pertandingan yang bagus dan punya tiga atau empat peluang. Sabar, tenang, dan istirahat,” ujarnya dikutip Marca.

“Kami menghadapi tim yang bisa membuat peluang-peluang. Kami harus terus berjalan. Ini tak mengubah cara kami menuju derby. Kami harus ke sana untuk menjalani pertandingan yang bagus,” imbuh Zidane.