Sun. Jun 20th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Luka Modric Dipastikan Tidak Akan Gabung AC Milan

2 min read

Real Madrid's Croatian midfielder Luka Modric poses with his Ballon d'Or trophy before the Spanish League football match between Real Madrid and Rayo Vallecano at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid on December 15, 2018. (Photo by GABRIEL BOUYS / AFP)

MILAN – Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar AC Milantengah berusaha untuk merekrut gelandang Real Madrid, Luka Modric. Akan tetapi, isu tersebut kini telah dibantah dengan tegas oleh Chief Operating Officer AC Milan, Zvonimir Boban.

Boban dengan tergas mengatakan bahwa Milan tidak akan merekrut Modric pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Legenda sepakbola Kroasia itu sebenarnya tidak memungkiri bahwa Modric adalah pemain yang luar biasa. Akan tetapi, mendatangkan Modric saat ini bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan Milan.

Luka Modric tak akan gabung AC Milan

Kendala terbesar yang dimiliki Milan untuk merekrut Modric adalah tingginya gaji sang penerima trofi Ballon d’Or 2018 itu. Di sisi lain, Milan tengah berupaya memperbaiki kondisi keuangan mereka. Dengan kata lain, merekrut Modric akan menjadi hal yang bertentangan dengan apa yang sedang diperjuangkan Milan sekarang.

“Pada 20 hari yang lalu, Paolo Maldini menyatakan bahwa Luka Modric tidak akan menjadi pemain Milan. Tetapi karena kami terus membicarakannya dan menulis tentang itu tanpa dasar, saya ingin mengulangi bahwa pemain terbaik di dunia tahun lalu itu tidak akan menjadi pemain kami,” tegas Boban, melansir dari La Gazetta dello Sport, Jumat (9/8/2019).

Sejauh yang saya bisa lihat, dia akan tetap berada di Madrid. Jelas, akan menyenangkan memiliki dia, tetapi ini adalah satu-satunya kebenaran. Luka adalah pribadi dan pemain tingkat tertinggi. Kami berterima kasih atas harapan bagus yang ditujukannya untuk musim depan dan kami senang bahwa ia menyukai klub kami sejak ia masih kecil,” lanjut Boban.

Luka Modric tak akan gabung AC Milan

Saat ini Modric cukup santer diberitakan akan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Pasalnya, Madrid mencoba menggunakan Modric sebagai pelicin untuk memuluskan transfer Neymar da Silva. Akan tetapi, sejumlah sumber meyakini kalau kapten Timnas Kroasia itu tak akan pergi dari Los Blancos.