Sat. Apr 17th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Lloris Absen di Sisa 2019

1 min read

London – Tottenham Hotspur akan kehilangan Hugo Lloris sampai tahun baru. Kiper asal Prancis itu dikonfirmasi tidak akan tampil di sisa 2019 karena dislokasi siku.

Lloris mengalami cedera saat Tottenham dikalahkan Brighton & Hove Albion 0-3 di Amex Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (5/10/2019). Ia terjatuh dengan tumpuan tangan kiri di posisi yang kurang baik.

Tottenham kemudian menyatakan kalau Lloris mengalami dislokasi siku. Meski demikian, Tottenham tak menyebut berapa lama kaptennya itu akan absen.

Hari Senin (7/10/2019) waktu setempat, Lloris menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Tottenham kemudian mengonfirmasi kalau Lloris tidak perlu dioperasi.
Namun ligamen Lloris dipastikan mengalami kerusakan. Lewat pernyataan di situs resminya, Tottenham menyebut kalau kiper berusia 32 tahun itu diperkirakan tidak akan kembali berlatih sebelum akhir 2019.

Hal senada juga diungkapkan oleh pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps. Ia bertemu dengan Lloris yang menjalani MRI di Paris.

“Saya bukan dokter tapi saya tahu kalau ia tidak akan bersama kami di jeda internasional ini atau yang berikutnya pada November. Sekarang ia akan mulai rehabilitasi,” kata Deschamps seperti dilansir ESPN FC.

“Tapi ia akan absen selama beberapa pekan dan bulan. Ia tidak akan main lagi pada 2019, itu hampir pasti,” ucapnya.