Mon. Oct 14th, 2019

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Legenda Bayern Lebih Pilih Sane ketimbang Dembele

1 min read

MUNICH – Saat ini Bayern Munich tengah ramai dikaitkan dengan dua winger muda potensial, yakni Leroy Sane dari Manchester City dan Ousmane Dembele milik Barcelona. Pasalnya, Bayern memang sedang mencari winger baru usai ditinggal oleh Arjen Robben dan Franck Ribery.

Presiden Bayern, Uli Hoeness, bahkan tidak memungkiri kalau ia sangat tertarik dengan Sane. Ia yakin kehadiran Sane nantinya akan membuat Bayern menjadi lebih baik lagi. Akan tetapi, Bayern menghadapi masalah kala harus merekrut Sane lantaran Man City membanderol pemainnya tersebut dengan harga tinggi.

Ousmane Dembele diincar oleh Bayern Munich

Di sisi lain, Bayern juga dihubungkan dengan winger lainnya, yakni Dembele. Sebagaimana diketahui, saat ini Barca tengah mencoba memulangkan Neymar da Silva dan merekrut Antoine Griezmann. Jika hal tersebut terwujud, bukan tak mungkin Dembele akan tersisihkan dari skuad Blaugrana.

Kendati demikian, ketika diminta untuk memilih salah satu dari kedua pemain tersebut, legenda Bayern, Lothar Matthaus, nyatanya lebih condong kepada Sane. Karena menurutnya, Sane bakal lebih cocok dan sesuai dengan permainan Bayern.

Tentunya bukan tanpa alasan Matthaus berkata seperti itu. Pasalnya, ketimbang Dembele, Sane memang lebih mengenal permainan Bayern. Terlebih lagi, Sane juga sudah merasakan bermain satu tim dengan para pemain Bayern di Timnas Jerman.

Leroy Sane diincar oleh Bayern Munich

“Sane sudah mengetahui banyak pemain Bayern dari tim nasional dan dia juga sudah bermain bersama mereka. Jika saya harus memilih antara pemain Jerman atau seorang pemain internasional Prancis, saya akan memilih pemain Jerman di Bayern Munich,” terang Matthaus, mengutip dari Inside Futbol, Jumat (12/7/2019).