Mon. Oct 21st, 2019

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Laga Lawan Inter Jadi Ajang Milan Unjuk Konsistensi

2 min read

MILAN – Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, memilki misi besar pada pekan keenam Liga Italia 2019-2020. Giampaolo berniat untuk menunjukkan Milan asuhannya sudah menemukan konsistensi setelah tampil kurang meyakinkan pada awal musim ini.

Pertandingan yang direncanakan Giampaolo jadi ajang unjuk konsistensi Milan adalah laga melawan saudara sekota, Inter Milan. Laga bertajuk Derby Della Madonnina itu akan berlangsung di Stadion San Siro pada Minggu 22 September 2019, dini hari WIB.

AC Milan (Foto: AC Milan)

Milan yang saat ini menempati posisi tujuh pada klasemen sementara dengan koleksi enam poin dari tiga laga dipastikan menghadapi tantangan besar saat menjamu Inter. Pasalnya, Inter asuhan Antonio Conte tampil begitu baik dengan belum terkalahkan di kompetisi apa pun pada musim ini.

 

Inter sudah melakoni empat laga yang berakhir dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Satu-satunya hasil imbang itu diraih Inter di Liga Champoions sedangkan tiga kemenangan ditorehkan La Beneamata –julukan Inter– di Liga Italia.

Hasil itu tentu saja membuat Inter sebagai tim tamu lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Milan. Akan tetapi, Giampaolo tak merasakan itu sebagai tekanan besar untuk Milan. Giampaolo menilai laga kontra Inter adalah waktu yang tepat bagi Il Diavolo –julukan Milan– untuk bersinar.

“Saya sering berpikir pekerjaan yang Anda lakukan dan hal-hal yang Anda fokuskan akan membuahkan hasil pada titik balik dalam pertandingan-pertandingan penting. Cepat atau lambat, Anda mencapai titik saat Anda tahu siapa Anda, Anda memiliki rasa percaya diri dan hal-hal menjadi naluriah ketika Anda dapat menempatkan apa yang Anda kerjakan dalam pelatihan di pertandingan. Setiap pertandingan adalah kesempatan yang baik untuk itu terjadi,” ujar Giampaolo, seperti yang dikutip dari laman resmi Milan, Sabtu (21/9/2019).