Sun. Apr 11th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Kemesraan dengan Cody Simpson Tuai Kritik, Miley Cyrus Membela Diri

1 min read

LOS ANGELES – Miley Cyrus dan Cody Simpson saat ini tengah menjadi sorotan. Pasalnya, kedua penyanyi asal Amerika Serikat tersebut sudah berani memamerkan kemesraan di media sosial.

Pada Sabtu (5/10/2019), Cody kedapatan mengunggah Insta Story yang memperlihatkan kemesraannya dengan Miley. Cody terlihat mencium pelipis Miley, sementara tangan pelantun Wrecking Ball itu merangkul lehernya.

“Sarapan sebelum renang. Foto dokumentasi baby (Miley),” tulis Cody di Instagram.

Miley Cyrus

Kemesraan Miley dan Cody muncul tak lama setelah calon mantan istri Liam Hemsworth itu berpisah dengan dari kekasih singkatnya, Kaitlyn Carter. Saat mengumumkan rencana perceraiannya dengan Liam, Miley kedapatan sedang kencan dengan Kaitlyn.

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus

Hanya dua minggu setelah berpisah dari Kaitlyn, Miley tepergok berciuman dengan Cody di sebuah restoran di Los Angeles. Cepatnya Miley berganti-ganti pasangan dan seringnya ia mengumbar kemesraan ternyata membuat netizen geram.

Tak ingin kehidupannya dikritik, Miley meminta publik tak mengomentari caranya menjalin hubungan asmara saat ini. Bintang Hannah Montana ini beralasan ia baru dalam urusan pacaran dan tengah belajar.

Miley Cyrus dan Cody Simpson

“Aku tahu publik terbiasa dengan hubungan asmaraku yang lama karena mereka melihatku tumbuh dari awal. Kurasa itulah mengapa mereka merasa punya hak atas hidupku dan bagaimana aku hidup, karena mereka mengikuti perkembanganku,” tulis Miley di Instagram seperti dikutip dari Eonline, Selasa (8/10/2019)

“Tapi aku sudah dewasa sekarang dan membuat keputusan sebagai orang dewasa yang tahu kebenaran, detail, atau kenyataan,” lanjut Miley.

Terakhir, Miley berharap publik bisa terbiasa dengan gaya berpacarannya saat ini. “Terbiasalah melihatku berkencan. Inilah aku sekarang,” tekan Miley.