Chat with us, powered by LiveChat
Thu. Jul 18th, 2019

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Kekayaan Barbie Kumalasari Diragukan

2 min read

Jakarta –

Baru-baru ini telah beredar foto rumah Barbie Kumalasari yang terletak di kawasan Jakarta Timur. Barbie yang dikenal dengan kehidupan glamornya ini memberikan penjelasannya terkait rumah yang cukup sederhana itu.

Menurut penjelasan Barbie, rumah tersebut merupakan rumah yang ia beli untuk anaknya. Ia juga mengaku telah memiliki rumah yang banyak.

“Rumah gue banyak. Banyak media yang nggak tahu. Gue beli itu buat anak gue,” ujar Barbie saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).


Rumah tersebut diakuinya telah dibeli sejak beberapa tahun yang lalu. Ia juga sempat menggunakan rumah tersebut untuk melakukan syuting.

“Itu rumah gue diminta syuting judul tayangan eksis yang di rumah. Rumah itu gue beli buat anak gue, belinya 2-3 tahun lalu. Rumah gue yang lain-lain juga banyak,” tegasnya lagi.

Belum lama ini juga beredar kabar bahwa rumah mewah yang diakui milik Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar di Bali merupakan sebuah museum puisi.

Barbie juga mengakui bahwa rumah mewah tersebut adalah milik ayah angkatnya yang sengaja dan diperbolehkan untuk syuting program saat itu.

Rumah Barbie Kumalasari masuk gang di Jakarta Timur diposting juga oleh Nikita Mirzani. Nikita nyinyir dengan menyebut mungkin lantai rumah sederhana itu bernilai ratusan juta.

Mulai dari tempat tinggal, toko berlian sampai status pengacara, hampir semua yang melekat pada Barbie Kumalasari kini disangsikan kebenarannya.

Postingan terbaru Nikita Mirzani menjadi lapak bagi netizen yang tak tahan menghujat Barbie Kumalasari. Penyebabnya, Nikita mengunggah foto hunian yang diduga menjadi rumah asli Barbie dan suaminya, Galih.

“Besar pasak dari pada tiang, artinya besar kehaluan daripada kenyataan,” tulis u*amisrirezeki.

Ada juga yang membandingkan Barbie Kumalasari dengan Roro Fitria karena perkara ini.

“Hemlah masih mending.an Roro Fitria meski sama sama halu tapi rumah lumayan ketimbang rumah si Ija,” tambah widy**w23.