Chat with us, powered by LiveChat
Thu. Jul 18th, 2019

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Kehadiran Galaxy Tab S6 Kian Nyata, Ini Buktinya!

1 min read

Jakarta – Kabar Samsung akan merilis Galaxy Tab S6 sepertinya benar adanya. Kehadiran tablet penerus Galaxy Tab S4 itu kian nyata setelah muncul foto bocoran wujud fisiknya.

Ada beberapa gambar yang ditampilkan laman Sammobile. Dapat dilihat bagaimana tampilan bagian depan, belakang, dan samping calon tablet flagship Samsung itu. 

Vendor asal Korea Selatan itu sepertinya membawa penyegaran dari sisi desain. Bagian depan punya bezel dibuat lebih tipis dari pendahulunya.

Sementara di bagian belakang, Samsung memindahkan posisi kamera yang sebelumnya berada di tengah bodi, dialihkan ke sudut kiri atas.

Ada dua kamera yang terpasang di sana. Belum ada bocoran soal spesifikasinya. Tapi beredar kabar kalau salah satu kameranya membawa sensor kamera ToF.

Selain kamera, cerukan tepat di bawahnya turut mencuri perhatian. Bila melihat bentuknya, besar kemungkinan untuk S-Pen. Stylus ini sepertinya bisa menempel di sana secara magnetik dan dapat terisi ulang.

Sebelumnya diberitakan. Evan Blass yang kerap memberikan bocoran gadget terbaru mengungkap kalau Samsung akan merilis Galaxy Tab S6 dan bukan Galaxy Tab S5.

Tablet flagship Samsung dibekali Snapdragon 855 SoC, RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Samsung konon menyiapkan dua varian Galaxy Tab S6. Pertama hanya punya koneksi WiFi, satu lagi dilengkapi dengan koneksi 4G LTE.

Belum ada informasi terkait kapan tablet ini akan dirilis. Bila mengacu pada peluncuran Galaxy Tab S4, mungkin Galaxy Tab S6 akan dirilis Agustus mendatang. 

Tidak menutup kemungkinan tablet ini akan bersanding bareng dengan Galaxy Note 10. Atau bisa menjadi kejutan di perhelatan IFA di Berlin.