Mon. Apr 12th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Keceplosan, Lucinta Luna Akui sebagai Laki-Laki

2 min read

JAKARTA – Lucinta Luna tanpa sengaja menyebutkan dirinya dulu adalah laki-laki dalam acara talkshow. Hal tersebut berawal dari permainan adu peran yang dilakukan pelantun Jom Jom Manjalita itu bersama bintang tamu lainnya, Nafa Urbach.

Konsep permainannya berawal saat Lucinta Luna mencoba merayu pria bule saat berada di klub malam. Karena tidak ada pria dalam talk show tersebut, maka Nafa berpura-pura menjadi pria bule tersebut.

Begini Wajah Lucinta Luna saat Lansia

Lucinta Luna percaya diri mengajak kenalan pria bule itu dalam bahasa Inggris. “Hi Bryan, kita pernah ketemu di Singapura kan? Kamu dan aku bersalaman terus bilang kamu cantik,” goda Lucinta dalam video yang dilansir Okezone, Sabtu (5/10/2019).

Merasa dirinya dipanggil cantik, Nafa Urbach menyanggahnya. Ia menyebut dirinya adalah laki-laki. Mengakui peran mantan istri Zack Lee itu sebagai pria, Lucinta pun keceplosan soal jenis kelaminnya.

“Iya kamu laki-laki.

Nafa Urbach coba menegaskan pernyataan Lucinta Luna. “Tadi kamu bilang laki-laki? Sebelumnya laki-laki?” tanya ibu satu anak itu.

“Bukan, aku punya xmen maksudnya,” sanggah pedangdut tersebut.

Dalam segmen sebelumnya, Lucinta Luna juga mengatakan jika dirinya memiliki kemampuan seperti laki-laki saat melawan orang-orang yang tak disukai.

“Lihat mantan gue jalan sama perempuan lain bakal gue jambak. Ka Nafa kan sudah melihat ketangguhan dan kejantanan gue. Kalau dilawan, pasti kamu kalah,” kata kekasih Abash itu sambil menunjukkan otot lengannya.

Setelah tak sengaja menyebutkan ia dulu seorang laki-laki hingga menunjukkan kemampuannya, kini giliran suaranya berubah. Setelah berdehem, Lucinta Luna berkata “Woi” yang terdengar seperti pria.

Mendengar kata tersebut, Feni Rose kaget sambil mengatakan, “Astaga.”

Diikuti Nafa Urbach yang juga terkejut tapi kemudian tertawa geli. “Oh Tuhan, aku baru pertama kali dengar,” tuturnya.

Kembali membantah, Lucinta Luna berkata jika ia dikerjain kameramen. “Itu dubbing, kemarin juga sempat dibikin suara seperti laki-laki,”kata Lucinta membela diri.

Warganet yang menyaksikan sederet aksi Lucinta Luna tiba-tiba saja bersimpati. Alih-alih mengolok sosok yang diduga transeksual ini, mereka justru kasihan dan berharap jika bintang Bridezilla itu mengatakan kejujuran.

“Gue melihat makin kesini, dia mau keluar dan berkata sejujurnya seperti teman-teman transgender itu. Tinggal tunggu waktu saja,” tulis netizen.

Sementara lainnya menambahkan, “Sebenarnya kalau Lucinta itu jujur enggak apa-apa juga sih. Dia punya bakat melawak dan menghibur orang.”