Mon. Jul 6th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Kalau Bisa, Havertz Setahun Lagi di Leverkusen

1 min read

Leverkusen –

Kai Havertz tengah menjadi primadona saat ini, sehingga berpotensi meninggalkan Bayer Leverkusen. Namun, ada harapan agar sang pemain bertahan setahun lagi.

Penampilan Havertz bersama Leverkusen mencuri perhatian banyak pihak saat ini. Gelandang serang berusia 20 tahun itu sudah mencetak 15 gol dan 8 assist dari 38 penampilan.

Havertz pun langsung dikaitkan dengan beberapa klub raksasa lain. Bayern MunichChelsea, dan Liverpool kabarnya siap memboyongnya pada musim panas ini.

Rudi Voeller, Direktur Olahraga Leverkusen, berharap Havertz bisa bertahan setahun lagi. Namun, ia mengakui bahwa pemainnya memang pasti bakal pindah ke klub yang lebih besar.

“Jujur, saya selalu memiliki harapan kecil sehingga kami dapat dan menahannya di sini selama satu tahun lagi,” kata Voller kepada Sky Sports.

“Itu tidak mengubah fakta dia sudah menjadi pemain kelas dunia. Itu yang dia lakukan sebelumnya. Sekarang, ada lebih banyak perhatian kepadanya. Di titik tertentu, dia pasti akan pindah ke klub kelas dunia,” ujarnya.