Tue. May 18th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Kaka: Neymar Bakal Raih Ballon d’Or 2020, Asalkan…

1 min read

Orlando –

Ricardo Kaka yakin Neymar punya peluang untuk menggondol gelar Ballon d’Or 2020. Namun ada satu hal yang harus dicapainya untuk bisa meraih bola emas.

Kaka menjadi pemain Brasil terakhir yang meraih gelar Ballon d’Or. Ia melakukan hal tersebut di tahun 2007 usai membawa AC Milan memenangi gelar Liga Champions

Setelah era Kaka, Neymar diyakini banyak pihak sebagai salah satu pemain terbaik Brasil. Namun, penyerang Paris Saint-Germain ini tampak kesulitan untuk bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam beberapa edisi Ballon d’Or.

“Apakah saya percaya bahwa Neymar dapat memenangkannya pada tahun 2020? Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, tidak ada keraguan tentang itu,” ujar Kaka dikutip dari Mundo Deportivo.

“Yang dia butuhkan sekarang adalah memenangkan gelar bersama timnya dan menjadi salah satu pemain kunci dalam keberhasilan tersebut,” jelasnya.

Neymar masih menunjukkan pengaruhnya besarnya untuk PSG musim ini. Ia telah mengemas 15 gol dan 10 assist di semua ajang.

Meski begitu, jalan terjal tetap harus dilalui Neymar untuk membawa PSG menuju gelar Liga Champiosn. Les Parisiens sudah menghadapi lawan berat di babak 16 besar dengan menghadapi Borussia Dortmund.