Wed. Jan 20th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Kabar Baik, PM Inggris Sudah Pulang dari RS

1 min read

London –

Perdana Menteri (PM) Inggris Boris Johnson telah pulang dari rumah sakit. Johnson selama seminggu ini telah dirawat di RS St Thomas di London karena gejala virus Corona (COVID-19) yang dideritanya memburuk.

“PM telah dipulangkan dari rumah sakit untuk melanjutkan pemulihannya, di Checkers,” kata juru bicara Downing Street merujuk pada kediaman Johnson di luar London, seperti dikutip dari AFP, Minggu (12/4/2020).

Tak ada penjelasan lebih lanjut mengenai apakah dengan kepulangannya, Johnson juga sudah dinyatakan sembuh dari COVID-19. Downing Street hanya mengatakan dokter menyarankan agar Johnson tidak bekerja pasca pulang dari rumah sakit.

“Atas saran tim medisnya, PM tidak akan segera kembali bekerja,” lanjutnya.

“Perdana Menteri mampu melakukan jalan-jalan singkat, di antara periode istirahat, sebagai bagian dari perawatan yang diterimanya untuk membantu kesembuhannya,” sebut salah satu juru bicara Downing Street atau Kantor PM Inggris.Sebelumnya diberitakan, Johnson tak lagi dirawat di ICU. Johnson sempat dirawat di ICU selama 3 hari setelah kondisinya memburuk. Sehari setelahnya, Johnson bahkan telah mampu berjalan-jalan di kompleks rumah sakit.

Baca juga !