Wed. Nov 13th, 2019

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Jerman Libas Estonia dengan 10 Pemain, Neuer: Itu Tidak Mudah

1 min read

TALLINN – Kiper Tim Nasional (Timnas) Jerman, Manuel Neuer, mengaku tidak mudah menaklukkan Estonia pada laga kedelapan Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2020. Bermain di A. Le Coq Arena, Senin (14/10/2019) dini hari WIB, Jerman menang telak dengan skor 3-0.

Meski meraih kemenangan telak, Jerman sempat mendapat ujian besar ketika harus bermain dengan 10 pemain pada menit 14. Mereka harus kehilangan satu pemain setelah Emre Can diusir dari lapangan karena kartu merah.

Estonia vs Jerman

Situasi tersebut membuat Jerman sedikit kesulitan terutama di babak pertama. Alhasil 45 menit pertama, Jerman tak mampu mencetak satu gol pun. Usai turun minum, akhirnya Jerman mampu berbicara banyak di hadapan publik Estonia.

 

Sebanyak tiga gol mampu disarangkan Jerman ke gawang Estonia yang bermain lengkap dengan 11 pemain. Ketiga gol Jerman berhasil dicetak Ilkay Gundogan dengan dua gol dan satu lainnya datang dari Timo Werner.

“Sulit untuk menekan mereka dengan satu orang keluar. Kami mengontrol bola dengan baik dan memilki permainan posisi yang bagus, tetapi itu tidak mudah setelah kartu merah,” ungkap Neuer, mengutip dari laman resmi UEFA, Senin (14/10/2019).

Estonia vs Jerman

“Meskipun kami menjadi kekurangan satu orang, tetapi kami berhasil membuat mereka mengejar bola dan menjadi lelah,” pungkas kiper Bayern Munich tersebut.