Wed. Nov 13th, 2019

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Jerman Kalahkan Estonia 3-0, Werner: Kami Layak Menang

1 min read

TALLIN – Penggawa Tim Nasional (Timnas) Jerman, Timo Werner, memberikan komentar usai timnya berhasil meraih hasil positif di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020 saat menghadapi Estonia. Werner yang memiliki peran penting pada laga tersebut mengaku sangat puas dengan penampilan timnya.

Akan tetapi, penggawa RB Leipzing tersebut juga mengakui kalau kemenangan yang diraih timnya atas Estonia tidak lah mudah. Tim tuan rumah memberikan perlawanan cukup ketat di awal babak pertama saat Jerman mendapat hukuman kartu merah. Namun, melihat dari permainan secara keseluruhan, Werner mengatakan timnya memang layak meraih tiga poin di laga tersebut.

Timnas Jerman vs Estonia

“Itu pertandingan yang sulit, tetapi kami berharap Belanda memiliki masalah di sini juga. Itu adalah kemenangan yang pantas, kami melakukannya dengan baik setelah istirahat, menciptakan peluang dan tidak mengizinkan mereka banyak. Kami masih memiliki ruang untuk perbaikan,” jelas Werner, melansir dari laman resmi EURO, Senin (14/10/2019).

“Kami masih dalam proses pembangunan kembali, hal-hal masih akan berubah hingga musim panas mendatang, juga para pemain seperti Sané, Kroos dan Gnabry absen hari ini, “ lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Jerman meraih hasil positif saat menghadapi Estonia dalam lanjutan Grup C ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020. Bermain di Stadion Lillekula, Senin (14/10/2019) dini hari WIB, pauskan Joachim Low menang meyakinkan atas Estonia dengan skor akhir 3-0.

Timnas Jerman vs Estonia

Dua gol Ilkay Gundogan pada menit 51’, dan 57 serta sumbangan sebiji gol dari Timo Werner (71) membawa Der Panzer –julukan Timnas Jerman– meraih tiga poin sekaligus menempel Timnas Belanda yang berada di posisi puncak klasemen sementara Grup C.