Mon. Oct 21st, 2019

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Jawaban Istri Glenn Fredly saat Dituding Hamil di Luar Nikah

1 min read

JAKARTA – Pedangdut Mutia Ayu kembali diisukan berbadan dua setelah mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya, pada Selasa (8/10/2019). Dalam foto itu, dia berpose di tengah padang savana di Sumba, Nusa Tenggara Timur dalam balutan gaun off-shoulder berwarna putih.

Yang menarik, Mutia Ayu terlihat berpose menyamping dan menempatkan kedua tangannya di bagian bawah perut. Pose ini umumnya dilakukan oleh perempuan yang tengah mengandung.

Mutia Ayu menanggapi komentar pedas netizen yang menyebut dia hamil di luar nikah. (Foto: Instagram/@mutia_ayuu)

Everything is gonna be perfect (Semuanya akan menjadi sempurna),” tulis pelantun Dada Atau Paha tersebut sebagai keterangan foto.

Sebelum akhirnya menonaktifkan kolom komentar unggahannya, seorang warganet sempat melontarkan kritikan pedas untuk Mutia Ayu. “Nikah karena HAMIL,” tulis akun @yura_cl**et.

 

Menariknya, kritikan pedas itu ditanggapi santai oleh perempuan 24 tahun asal Sukabumi, Jawa Barat tersebut. Bersama dua emoticon tertawa, dia menuliskan, “God bless you (Tuhan memberkatimu).”

Pedangdut seksi ini memang kerap menjadi sorotan publik sejak dinikahi penyanyi Glenn Fredly pada 19 Agustus 2019. Tak hanya karena digelar dadakan, namun isu hamil sebelum menikah santer mewarnai perkawinan mereka.

Mutia Ayu kerap diisukan hamil di luar nikah. (Foto: Instagram/@mutia_ayuu)

Saat dikonfirmasi, Glenn Fredly meminta publik untuk mendoakan yang terbaik untuk istrinya. “Ya pokoknya, lo doakan saja deh,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Starpro Indonesia, pada 29 September 2019.

Terlepas dari benar atau tidaknya rumor tersebut, Glenn Fredly menganggap kehamilan sang istri sebagai berkat untuk keluarga kecilnya. Dia juga meminta agar publik menghormati privasi keluarganya.

Mutia Ayu kerap diisukan hamil di luar nikah. (Foto: Instagram/@mutia_ayuu)

“Sudahlah, biarkan semua ini menjadi milik kami berdua saja,” ujarnya menambahkan.*