Tue. Oct 20th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Jangan Sendirian Bakal Dipenuhi Aksi Teror Mencekam

2 min read

JAKARTA – Dunia perfilman Tanah Air, khususnya bergenre thriller horor, bakal mendapatkan angin segar dengan kehadiran film Jangan Sendirian, yang baru-baru ini merilis teaser trailer perdananya.

“Tak berbeda jauh dari teaser ini pada full movie-nya, nanti penonton akan disuguhi ketegangan demi ketegangan sejak menit awal, yang dilakukan oleh para iblis terhadap semua tokoh. Penonton juga akan dibuat penasaran oleh jalan cerita yang sulit ditebak,” ungkap Executive Producer Adglow Pictures, Aji Fauzi dalam keterangan resminya di Jakarta, Sabtu (3/8).

Upaya penulis skenario dan sutradara, x.Jo untuk menampilkan sesuatu yang baru dan modern di industri film horor Tanah Air tampaknya patut diapresiasi. “Saya sengaja meminimalisir unsur drama dan dialog yang bertele-tele agar penonton langsung merasakan experience ketika menonton, tanpa terhalang apapun,” ujar x.Jo.
Menariknya, aksi teror mencekam sepanjang film dilakukan berbagai karakter iblis yang diciptakan sendiri wujudnya atau imajiner bukan mengangkat hantu klasik lagi seperti pocong dan kuntilanak. “Bisa dikatakan film Jangan Sendirian ini sangat berbeda dengan yang sudah ada,” tegas x.Jo.

Film bergenre thriller horror ini merupakan hasil produksi kerjasama antara Lensadewa Sinema dengan Adglow Pictures, yang digadang-gadang akan terus memproduksi karya film alternatif lainnya.

Executive Producer Lensadewa Sinema, Henry Boboy merasa percaya diri bahwa film ini mampu bersaing dengan kompetitor lainnya, terutama soal keunikan konsep cerita yang tak biasa. Seperti petistiwa horor justru terjadi bukan di tempat angker atau berhantu, tapi para iblis yang mendatangi tiap tokoh ketika sendirian di tempat mereka tanpa diduga sama sekali.

“Meski memiliki tingkat kesulitan lebih terstruktur dibanding konsep biasa, namun sutradara x.Jo mampu menggambarkan film ini jadi tontonan menegangkan yang layak ditunggu kehadirannya di layar bioskop nanti,” lanjut Hernry Boboy.