Sat. May 15th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

James Menanti Umpan Matang Bruno Fernandes

1 min read

Manchester –

Daniel James memuji kapasitas yang dimiliki oleh Bruno Fernandes. Ia kini berharap bisa segera menjalin kerja sama yang baik dengan pemain 25 tahun tersebut.

Fernandes merapat ke Manchester United pada musim dingin ini dari Sporting CP dengan nilai transfer sekitar 50 juta poundsterling. Pria asal Portugal ini sudah menjalani debut bersama Setan Merah saat MU bermain imbang 0-0 dengan Wolverhampton Wanderers.

Meski gagal membawa MU meraih tiga angka, penampilan Fernandes di laga kontra Wolves mendapatkan banyak pujian. Dalam pertandingan itu, ia mampu menjadi pemain yang paling banyak melepas tembakan dengan lima kali melakukan percobaan.

Salah satu yang terkesan dengan debut Fernandes bersama MU adalah James. Pemain asal Wales tersebut yakin bisa menjalin kerja sama yang apik dengan Fernandes.

Ia merasa Fernandes bakal membuat MU tampil lebih produktif. Pasalnya mantan pemain Udinese ini punya kemampuan mendistribusikan bola yang sangat baik.

“Dia melakukannya dengan hebat. Saya tahu beberapa pemain bisa berbicara dengan bahasa Portugal dan dia juga bisa berbahasa Inggris dengan baik,” ujar James dikutip dari situs resmi MU.

“Beberapa saat setelah datang, ia langsung unjuk gigi dalam pertandingan. Ia menunjukkan bagaimana kualitasnya dalam laga debutnya tersebut.”

“Ia hebat saat menguasai bola di lini tengah, Saya rasa jika kami bisa berkolaborasi dengan baik terutama saat ia menguasai bola di lini tengah, itu akan menjadi hal yang luar biasa,” jelasnya.