Sat. Apr 17th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Jakarta Dessert Week, Wajib Cicipi Dessert di 4 Kafe Ini

2 min read

 Jakarta Dessert Week hadir untuk kamu para pecinta dessert. Acara yang berlangsung mulai hari ini, 7 Oktober sampai dengan 20 Oktober 2019 mendatang, berkolaborasi dengan para kreatif dessert yang ada di Jakarta.

Jakarta Dessert Week sendiri merupakan wadah kreasi para chef yang digagas oleh enam orang praktisi dan penggiat dunia kuliner, yaitu Talita Setyadi, Tria Nuragustina, Gupta Sitorus, Primo Rizky, Kevindra Soemantri, dan Arimbi Nimpuno, untuk membangun ekosistem yang kondusif bagi pertumbuhan industri dessert di Jakarta.

Nah, Suara.com telah merangkum 4 pilihan dessert yang ada di 4 kafe yang berpartisipasi di Jakarta Dessert Week. Siapa tahu akan jadi dessert favorit kamu.

1. Honest Spoon

Jakarta Dessert Week, Wajib Cicipi Dessert di 4 Kafe Ini. (Zomato)
Jakarta Dessert Week, Wajib Cicipi Dessert di 4 Kafe Ini. (Zomato)

Kamu para pecinta es krim wajib datang ke sini. Cobalah perpaduan es krim rasa Baileys dan Dark Chocolate yang bisa kamu nikmati berdua bareng sahabat atau pasangan seharga Rp 80.000. Selain itu, kamu juga bisa menikmati aneka rasa lainnya yang tak kalah menggoda, misalnya strawberry sorbet, cookie monster, atau salted caramel.

Kalau bingung mau pilih yang mana, kamu boleh kok mencicipinya dulu. Tenang, para karyawan yang ramah pasti akan membantumu. Yuk, datang ke Honest Spoon di Jl. Cikajang No. 63, Senopati, Jakarta Selatan, mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

2. Cold Moo

Es krim di Cold Moo. (Zomato)
Es krim di Cold Moo. (Zomato)

Es krim dengan perpaduan varian yang unik-unik ini bisa dicoba buat kamu para penggemar dessert. Es krim yang tidak cepat cair ini diberi nama yang cukup unik, namun tetap menggambarkan campuran bahan-bahan yang digunakan. Salah satu yang paling favorit adalah Cookie D’oh, yang terbuat dari campuran es krim dengan adonan choco chip.

Es krim dengan perpaduan varian yang unik ini bisa kamu temukan di Jl. Darmawangsa Raya no. 4, Jakarta Selatan.

3. Burgreens

Burgreen. (Zomato)
Burgreen. (Zomato)

Buat kamu yang suka makanan vegan, Burgrees Express ini bisa jadi pilihan kala ingin menyantap setangkup burger. Salah satu yang favorit adalah Big Max yang porsinya cukup besar sehingga dijamin akan membuat kamu kenyang dan puas. Bun burger yang masih fresh diisi dengan patty yang super unik, yang terdiri dari komposisi humus dilapisi dengan kulit yang crunchy seperti daging. Untuk kentang goreng, diganti dengan keripik ubi. Ada juga salad sebagai pelengkap.

Ada lima lokasi Burgreen yang bisa kamu sambangi, yaitu di Menteng, Pacific Place, The Breeze Serpong, Kemang Village, serta Burgreen Express di Dharmawangsa.

4. TWG Tea Salon & Boutique

Jakarta Dessert Week, Wajib Cicipi Dessert di 4 Kafe Ini. (Zomato)
Jakarta Dessert Week, Wajib Cicipi Dessert di 4 Kafe Ini. (Zomato)

Yang ini khusus untuk kamu pecinta teh dan kudapan pendampingnya. Aneka dessert berupa pastry cantik akan menemani teh organik dengan pilihan yang sangat beragam baik jenis, aroma, maupun khasiatnya. Kamu bisa mencicipi Polo Tea atau Crystal Tea.

Buat kamu yang menyukai aroma teh, yuk datang ke Pacific Place Lantai 1, Jakarta Selatan.

Nah, itu dia 4 kafe pilihan untuk menikmati aneka dessert lezat selama perayaan Jakarta Dessert Week tahun ini.

Baca juga !