Tue. Jan 19th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Jadwal Lechia Gdansk Vs Lech Poznan: Egy Main Lagi?

1 min read

Jakarta –

Jadwal Lechia Gdansk Vs Lech Poznan di lanjutan Liga Polandia bisa dilihat di sini. Egy Maulana Vikri bermain lagi?

Lechia Gdansk mempunyai kesempatan untuk merangsek ke posisi keempat klasemen Liga Polandia. Kini, mereka mengumpulkan 16 poin hasil dari 10 kali bermain.

Di Stadion Energa, Selasa (1/12/2020) tengah malam WIB, Lechia Gdansk Vs Lech Poznan digelar. Mola TV menyiarkan duel itu.

Saat Lechia Gdansk tumbang dari Piast Gliwice pada pekan lalu, Egy bermain selama enam menit. Dia diplot menjadi fullback pada laga itu.

Bagi Egi, kesempatan itu merupakan kelima kalinya diturunkan dalam laga Lechia Gdansk di musim ini. Secara keseluruhan, Egy sudah mencatatkan 62 menit bersama Lechia Gdansk musim ini.

Kesempatan merumput paling lama dirasakan Egy Maulana Vikri saat Lechia Gdansk menjamu Pogon Szczecin. Pada laga yang berlangsung 19 Oktober, Lechia Gdansk menelan kekalahan 0-1.

Dalam lima kesempatan berlaga, Egy membawa Lechia Gdansk menang dua kali. Tiga lainnya, diakhiri Egy bersama Lechia Gdansk dengan kekalahan.

Lechia Gdansk Vs Lech Poznan bisa menjadi kesempatan untuk Egy Maulana Vikri beraksi lagi, Tunggu laganya pada tengah malam nanti.

Lechia Gdansk Vs Lech PoznanJadwal Liga Polandia

Stadion Energa
Selasa (1/12/2020) pukul 00.00 WIB
Live Mola TV
Link live streaming