Tue. May 18th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Jabra Elite 75t Dirilis, Harganya Rp 2 Jutaan

1 min read

Jakarta –

Pasar earphone true wireless stereo (TWS) di Indonesia kembali diramaikan perangkat baru. Kali ini dibesut langsung oleh vendor audio kenamaan Jabra yang merilis Elite 75t.

Jabra Elite 75t dirancang khusus agar pas kala dikenakan di telinga pengguna, bahkan yang memiliki ukuran kecil sekalipun. Mereka meriset ribuan bentuk telinga orang secara global.

“Kami menggunakan model simulasi yang diambil dari contoh ribuan telinga secara global,” kata Louis Sudarso, County Sales Manager – Consumer Jabra Indonesia saat acara peluncuran di Jakarta, Rabu (5/2/2020).

Jabra Elite 75t Dirilis, Harganya Rp 2 JutaanFoto: detikINET/Adi Fida Rachman

Earphone ini turut dibekali baterai yang diklaim mampu pertahan hingga 28 jam pemakaian menggunakan charging case. Dilengkapi fast charging memungkinkan pengguna mendapatkan daya hingga 1 – 1,5 jam pemakaian hanya dengan 15 menit pengisian.

Lantaran mengantongi sertifikasi IP55, membuat Jabra Elite 75t tahan terhadap debu dan air.

Fitur yang menarik dari Jabra Elite 75t ini keberadaan teknologi 4 mikrofon yang membuat pengguna melakukan dan menerima dengan kualitas audio yang imersif. Selain itu earphone ini punya kemampuan menyaring kebisingan.

Ini berkat mode HearThrough yang dapat secara otomatis mengambil suara di sekitar dan memutarkan langsung di telinga. Pengguna dapat mengontrol apa yang ingin didengar atau tidak.

Makin lengkap dengan fitur one-touch access ke voice assistant, baik Siri atau Google Assistant. Untuk mempersonalisasi suara sesuai selera disediakan aplikasi Jabra Sound+

Nah dengan semua yang ditawarkan di atas, Jabra Elite 75t dapat ditebus seharga Rp 2,590 juta. Ada pilihan Jabra Elite Active 75t yang punya IP57 sehingga dapat digunakan saat berolahraga karena punya ketahanan terhadap keringat. Namun earphone ini belum diumumkan kapan ketersediannya di pasaran.