Sat. Jan 16th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Istri Akshay Kumar Dilarikan ke Rumah Sakit

1 min read

Istri aktor Bollywood Akshay KumarTwinkle Khanna dilarikan ke rumah sakit. Namun ia menegaskan bukan karena virus corona.

Rupanya, Twinkle Khanna mengalami patah kaki di kaki kirinya. Akshay Kumar pun langsung mengantar sang istri ke rumah sakit.

Istri Akshay Kumar, Twinkle Khanna. [Instagram]
Istri Akshay Kumar, Twinkle Khanna. [Instagram]

Dalam sebuah video yang diunggah Twinkle Khanna, di situ terlihat jalanan yang sangat sepi. Seperti diketahui, akibat pandemi virus corona, pemerintah India menetapkan lockdown selama 21 hari.

“Kami sedang dalam perjalanan kembali dari rumah sakit. Tidak, aku tidak terkena coronavirus,” kata Twinkle Khanna dalam video tersbeut.

Dalam video tersebut, Akshay Kumar ada di bagian pengemudi. Bintang film Kesari itu terlihat mengenakan penutup kepala dan masker berwarna putih.

“Jalanan sepi kecuali beberapa merpati dan gagak. Ini sopir saya (Akshay Kumar) jauh-jauh dari Chandni Chowk dan kami sedang dalam perjalanan pulang dari rumah sakit,” kata Twinkle Khanna.

Akshay Kumar bersama istri, Twinkle Khanna. (Instagram)
Akshay Kumar bersama istri, Twinkle Khanna. (Instagram)

Sementara itu, Akshay Kumar sendiri sudah mendonasikan uangnya untuk membantu pemerintah India melawan virus corona. Aktor 52 tahun itu mendonasikan uang tunai sekitar Rp 25 miliar.

“Jadi hari Minggu ini, kantong suami saya lebih ringan dan hati kami tidak pernah lebih penuh. Dan kakiku patah. Hari Minggu yang bahagia juga untuk kalina,” canda Twinkle Khanna.