Sat. May 15th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Inter Vs Milan: Drama Enam Gol dalam Derby Milan

2 min read

Milan –

Drama enam gol tercipta di Derby della Madonnina. Sempat tertinggal dua gol duluan, Inter Milan akhirnya mampu menggasak AC Milan 4-2.

Pada laga di Giuseppe Meazza, Senin (10/2/2020) dini hari WIB, Inter dibuat kesulitan oleh Milan sepanjang babak pertama. Milan yang tampil dominan akhirnya bisa unggul 2-0 saat turun minum lewat dua gol di lima menit terakhir.

Pada menit ke-40, Ante Rebic mengawali gol Milan ketika menyepak bola operan dari sundulan Zlatan Ibrahimovic yang memenangi duel udara dengan Diego Godin. Selang lima menit kemudian, giliran Ibrahimovic mencatatkan namanya di papan skor.

Diawali situasi sepak pojok, bola mengarah ke tiang jauh dan Ibrahimovic dengan mudah menceploskan bola dari jarak dekat. Inter lantas bangkit di babak kedua untuk menyamakan skor dalam tempo dua menit.

Marcelo Brozovic melepaskan sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti pada menit ke-50 dan tak kuasa dihalau Gianluigi Donnarumma. Dua menit kemudian Matias Vecino berhasil menceploskan bola melewati sela kaki Simon Kjaer usai menerima umpan pendek Alexis Sanchez.

Comeback Inter terjadi menit ke-70 ketika Stefan de Vrij menanduk bola sepak pojok yang melesak mulus ke jala Milan. Romelu Lukaku memantapkan kemenangan Inter di menit ke-93 usai menyundul bola crossing Victor Moses.

Inter menang 4-2 dan menguasai puncak Serie A dengan 54 poin dari 23 laga, unggul selisih gol atas Juventus di peringkat kedua. Milan tertahan di posisi kedelapan dengan 32 poin.

Susunan pemain

Inter Milan: Padelli; Godin, De Vrij, Skriniar; Candreva (Moses 80′), Vecino, Brozovic, Barella, Young (Biraghi 95′); Alexis Sanchez (Eriksen 72′); R Lukaku

AC Milan: G Donnarumma; Conti, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Castillejo (Leao 80′), Kessie (Paqueta 81′), Bennacer, Rebic (Bonaventura 84)’; Calhanoglu; Ibrahimovic