Mon. Oct 14th, 2019

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Ini Indikasi Kemunculan Samsung Galaxy A Anyar

1 min read

Jakarta – Tercatat sudah lebih dari setengah lusin smartphone Galaxy A dirilis Samsung tahun ini. Belum akan setop, Samsung Galaxy A lain terindikasi segera hadir.

Sejumlah laporan yang diwartakan oleh GSM Arena berspekulasi bahwa dalam waktu dekat satu atau dua varian anyar dari Samsung Galaxy A50 bakal segera meramaikan pasar.

Spekulasi tersebut muncul seiring dengan bocoran sertifikasi dari Wi-Fi Alliance, yang memunculkan perangkat dengan nomor model SM-A561F dan SM-A562N. Keduanya bisa saja smartphone sama dengan versi berbeda, tapi bukan tak mungkin pula berlainan sama sekali.

“Kita sudah sempat menyaksikan hadirnya Galaxy A10e dan Galaxy A20e dalam bentuk spin-off di pasar spesifik dan Samsung juga bisa saja meluncurkan Galaxy A50e,” sebut artikel itu.

Disebutkan pula bahwa nomor-nomor model itu belum pernah muncul sebelumnya sehingga dugaannya adalah bahwa perangkat itu bukanlah Galaxy A90 atau Galaxy A60s yang belakangan santer rumornya.

Di tahun 2019 ini Samsung tercatat sudah merilis 10 unit Galaxy A, termasuk Galaxy A50 yang mendarat di Indonesia pada bulan Maret lalu. Nah, penampakan ponsel dengan dua nomor model kali ini disebut-sebut sebagai Galaxy A50e atau Galaxy A50s.