Chat with us, powered by LiveChat
Sun. Aug 25th, 2019

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Iannone dan Quartararo Saling Lempar Pujian di Instagram

2 min read

FAENZA – Para pembalap MotoGP 2019 saat ini tengah menikmati liburan jeda musim panas. Salah satu rider yang terlihat menikmati masa-masa liburannya itu adalah pembalap dari Tim Aprilia Gresini,Andrea Iannone.

Meski tak memberitahukan lokasi pasti di mana Iannone berlibur, namun pembalap berpaspor Italia itu terlihat sangat memanfaatkan waktu jeda balapannya itu dengan sangat baik. Terlihat, Iannone rajin melakukan instastory di instagram pribadinya. Ia pun juga mengupload beberapa foto dari masa liburannya tersebut.

Menariknya, ada salah satu foto Iannone yang ternyata dikomeni oleh Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT), pembalap rookie yang menjadi buah bibir di MotoGP 2019. Dalam postingan foto Iannone yang sedang berdiri di dekat pintu mobil, Quartararo justru memberikan komenan tentang sepatu yang dipakai mantan pembalap Suzuki Ecstar tersebut.

Quartararo mengatakan sangat menyukai sepatu yang digunakan Iannone di foto tersebut. Mendapatkan pujian seperti itu dari juniornya, Iannone pun juga melemparkan pujian kepada Quartararo. Tepatnya Iannone membalas dengan kalimat “saya menyukai kecepatan Anda!”.

Tentu apa yang dikatakan Iannone tak ada hubungannya sama sekali dengan foto yang ia upload. Namun, perkataan Iannone tersebut merupakan sebuah pujian untuk Quartararo yang tampil sangat sensiaonal di musim 2019 ini.

Bagaimana tidak, meski berstatus sebagai pembalap debutan, Quartararo tercatat sudah mampu dua kali finis di posisi podium. Bahkan pembalap berpaspor Prancis itu juga beberapa kali mampu merebut pole position. Hal itu membuktikan betapa cepatnya Quartararo saat mengenderai motor YZR-M1 miliknya.

Aksi Fabio Quartararo saat kendarai YZR-M1

Sementara bagi Iannone, kecepatan bukanlah kata yang melekat di dirinya dalam musim MotoGP 2019 ini. Pasalnya Iannone yang baru pindah ke Aprilia kesulitan untuk mengeluarkan performa terbaiknya. Karena selalu gagal mendapatkan kecepatan terbaik, finis di 10 besar menajdi hasil terbaik yang dicapai Iannone di musim ini.