Mon. Oct 21st, 2019

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Hore! Anjing Daniel Sturridge Sudah Ketemu

1 min read

Los Angeles – Daniel Sturridge kini bisa bernapas lega. Penyerang internasional Inggris itu sudah bisa bercengkrama lagi dengan anjing kesayangannya yang sempat hilang.

Baru saja kemarin, Sturridge meng-upload video melalui akun instagram. Dalam video itu, dia menunjukkan kondisi rumahnya di Los Angeles yang baru saja dibobol maling. Terlihat kaca pintu berlubang sementara pecahan kaca bertebaran di lantai.

Sturridge kesal bukan main dengan kejadian tak mengenakkan. Yang lebih menyebalkan untuknya adalah anjing kesayangnnya juga dikut dirampok. Wajar jika Sturridge begitu menyayangi anjing itu karena menemaninya nyaris sepanjang hari.

Bahkan saat berlibur di LA, Sturridge juga membawa serta anjing yang diberi nama Lucci tersebut. Tapi Sturridge bisa bernapas lega karena Lucci sudah ditemukan setelah seseorang yang menemukan mengembalikannya, Rabu (10/7) pagi waktu setempat.

Sturridge dikabarkan ESPN senang dengan keputusan orang itu mengembalikan Lucci dan percaya kalau orang yang mengantarkan Lucci benar-benar tulus serta tidak terlibat dalam penyusunan rencana perampokan tersebut. Apalagi Sturridge sempat menjanjikan upah besar yang bagi yang menemukan.

“Ya dia sudah kembali guys, ya dia sudah kembali,” ujar Sturridge lewat unggahan video di akun instagram pribadinya.