Mon. Mar 8th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Hasil Liga Inggris Malam Tadi: Chelsea dan Leicester Menang

2 min read

Jakarta –

Liga Inggris menggelar lima laga matchweek ke-19 malam hingga dini hari tadi. Berikut hasil lengkapnya.

Matchweek ke-19 Liga Inggris di buka oleh duel Wolverhampton Wanderers vs West Bromwich Albion di Molineux Stadium, Sabtu (16/1/2021) malam WIB. Laga ini berlangsung sengit dengan kejar mengejar gol terjadi.

The Baggies mampu menutup laga ini dengan raihan tiga angka usai menang 3-2. Meski menang, posisi WBA belum beranjak dari zona degradasi. Mereka berada di peringkat ke-18 dengan 11 angka.

Di pertandingan berikutnya, ada Leeds United yang menjamu Brighton & Hove Albion di Elland. Laga ini juga dimenangi oleh tim tamu. Brighton menang 1-0 berkat gol tunggal Neal Meupay.

Sementara, Chelsea mengakhiri paceklik kemenangan di tiga laga terakhir pekan ini. The Blues bersusah payah mengalahkan 10 pemain Fulham di Craven Cottage, Minggu (17/1/2021) dini hari WIB.Di saat bersamaan, skor serupa juga menghiasi laga West Ham United vs Burnley juga berakhir dengan skor serupa. Michael Antonio menjadi pahlawan kemenangan The Hammers saat menundukan Burnley 1-0.

Chelsea menang 1-0 berkat gol Mason Mouth. Hasil ini membawa posisi Chelsea berada di posisi ketujuh dengan 29 poin.

Laga Leicester City vs Southampton di King Power Stadium menjadi duel penutup laga Liga Inggris malam tadi. The Foxes sukses menundukkan The Siants.

Leicester kini melejit ke urutan kedua menggeser Liverpool. Anak asuhaan Brendan Rodgers mengumpulkan 35 angka hanya terpaut satu angka dari Manchester United di puncak klasemen.

Hasil Liga Inggris malam hingga dini hari tadi

Sabtu (17/1)

Wolverhampton Wanderes 2-3 West Ham United (Fabio Silva 38′, Willy Boly 43′; Mattheus Perreira 8′ dan 56, Sam Ajayi 53′)

Leeds United 1-0 Brighton & Hove Albion (Neal Meupay 17′)

West Ham United 1-0 Burnley (Michail Antonio 9′)

Minggu (17/1)

Fulham 0-1 Chelsea (Mason Mouth 78′)
Leicester City 2-0 Southampton (James Maddison 37, Harvey Barnes 90+5)