Tue. May 18th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Handanovic Cedera, Inter Berupaya Rekrut Viviano

1 min read

Milan –

Cederanya Samir Handanovic membuat Inter Milan berusaha untuk mendatangkan kiper anyar. Emiliano Viviano dikabarkan segera berseragam Nerazurri.

Dikutip dari Football Italia, Viviano disebut sudah menjalani tes medis bersama Inter. Namun kubu Inter baru akan membuat keputusan untuk merekrut kiper 34 tahun ini beberapa hari mendatang.

Viviano saat ini berstatus free transfer. Hal tersebut membuatnya bisa didatangkan oleh Inter meski bursa transfer musim dingin ini sudah tutup.

Mantan kiper Palermo ini sebenarnya sudah berlatih dengan Sampdoria. Namun kubu Inter bergegas memintanya tes medis untuk mengantisipasi krisis kiper yang dialami oleh La Beneamata.

Conte akan melihat kondisi Viviano terlebih dulu sebelum merekrutnya. Ia dilaporkan akan dikontrak oleh Inter selama lima bulan hingga akhir musim ini.

Viviano sudah malang melintang di beberapa klub Serie A. Ia pernah membela Palermo, Brescia, Bologna, Fiorentina dan SPAL,

Inter sendiri sudah sempat memakai jasa Viviano di musim 2011-2012. Namun kiper kelahiran Florence ini tak sekalipun tampil.

Inter berhasrat mendatangkan kiper anyar karena Handanovic masih berkutat dengan cedera jari kelingking. Kiper asal Slovenia absen di dua laga Serie A terakhir La Beneamata.

Daniele Padelli berada di bawah mistar gawang Inter saat Handanovic absen. Namun performa mantan kiper Torino ini terbilang kurang memuaskan.

Saat menghadapi AC Milan, Padelli membuat dua kesalahan yang membuat Inter kobobolan. Untungnya, Inter bisa bangkit untuk menutup laga dengan kemenangan 4-2.