Mon. Jun 1st, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Hana Kimura, Pegulat Jepang Berdarah Indonesia Meninggal di Usia 22 Tahun

1 min read

TOKYO – Pegulat wanita dan bintang Netflix, Hana Kimura meninggal dunia di usia 22 tahun. World Wonder Ring Stardom mengonfirmasi kematian Kimura lewat kicauannya pada 22 Mei silam.

“Penggemar Stardom, dengan berat hati kami harus mengabarkan bahwa Hana Kimura telah meninggal dunia. Kami berharap, semua pihak menghormati dan memberikan waktu untuk semuanya,” ujar World Wonder Ring Stardom seperti dikutip dari Fox News, pada Minggu (24/5/2020).

Hana Kimura. (Foto: Instagram/@hanadayo0903)

Dalam lanjutan keterangannya, lembaga itu meminta publik untuk mendoakan mendiang bersama keluarga dan sahabat yang ditinggalkan. “Kami menghargai dukungan kalian di masa sulit ini,” ungkap lembaga itu menambahkan.

Penyebab kematian pegulat berdarah Indonesia itu masih belum diketahui, meski besar dugaan akibat bunuh diri. Hana Kimura lahir di Yokohama, Jepang, pada 1997. Dia memulai kariernya sebagai pegulat pada 2015.

Namun dia baru memulai debut gulat profesionalnya pada Maret 2016. Salah satu kemenangan besarnya sebagai seorang pegulat adalah saat dia menjuarai JWP Junior Championship pada Juli 2019.

Pada tahun yang sama, dia bergabung dengan reality show Netflix, Terrace House. Dalam program itu, Kimura dipertemukan dengan lima orang yang tak dikenalnya. Mereka kemudian belajar saling mengenal dan jatuh cinta karena tinggal bersama dalam satu rumah.*