Mon. Apr 12th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Gong Yoo Menangis Baca Skenario Film Terbarunya

2 min read

SEOUL – Gong Yoo dan Jung Yu Mi muncul di “Entertainment Weekly” pada 4 Oktober kemarin untuk membicarakan film terbarunya, “Kim Ji Young, Born in ’82.” Pasalnya, baru-baru ini dikabarkan, dia menangis ketika membaca skenario untuk film tersebut dan akhirnya memanggil ibunya.

Dalam wawancara dengan “Entertainment Weekly” dengan ditanya masalah tersebut. Dia mengaku tidak yakin dengan alasannya menitikan air mata saat membaca scenario.

“Itu agak terdistorsi. Saya tidak menangis saat membaca. Saya tidak yakin apa alasannya, tapi saya pikir saya agak emosional. Hal pertama yang saya pikirkan adalah keluarga saya. Saya biasanya tidak memanggil mereka, tetapi saya tiba-tiba meneleponnya. Saya merasa bersyukur atas bagaimana mereka membesarkan saya dengan baik,” kata Gong Yoo.
Film tersebut menjadi drama ketiga kerja sama Gong Yoo dengan Jung Yu Mi, setelah mereka sukses tampil di film “Silenced” pada 2011 dan film “Train to Busan” pada 2016.

Pada kesempatan itu, “Entertainment Weekly” juga mewawancarai Jung Yu Mi. dia pun tertawa mendengar kerja sama yang dilakukan bersama Gong Yoo. “Itu bisa menjadi yang terakhir,” ujarnya.

Perkataan Jung Yu Mi ini mengejutkan Gong Yoo. “Ini pertama kalinya aku mendengar tentang ini!” timpal Gong Yoo. Namun, Jung Yu Mi kembali tertawa, sebelum berkata, “Aku bercanda!”.Gong Yoo juga diminta untuk menyebutkan ‘the role of his lifetime’. “Itu sangat sulit. Tetapi hal pertama yang saya pikirkan ketika saya mendengar ‘the role of his lifetime’ (peran seumur hidup), saya adalah ‘Goblin.’ Itu adalah sebuah drama yang memungkinkan saya untuk menunjukkan banyak hal. Sebagai seorang aktor, saya dapat menunjukkan berbagai hal seperti keseriusan, kasih sayang, kesedihan sentimental, dan komedi,” bebernya.

“Saya juga adalah dewa. Saya merasa seolah dunia ini milik saya,” tambahnya dengan canda.