Thu. Jun 4th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Gerkindo Bagikan Sembako hingga Masker Bantu Warga Hadapi Corona

1 min read

JAKARTA – Maraknya wabah virus corona aau Covid-19 membuat sejumlah masyarakat terpanggil untuk membantu satu sama lain. Salah satunya dari sayap Partai Perindo yakni Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) yang ikut memberi bantuan.

Ketua Umum DPP Gerkindo Yerry Tawalujan mengatakan, pihaknya ingin ikut memberikan kontribusi bagi masyarakat khususnya di Jakarta untuk menangani wabah corona. Gerkindo mengadakan aksi Gerkindo Peduli dengan membagikan sembako dan masker di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Gerkindo terpanggil melakukan aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, khususnya para pekerja harian yang pendapatannya berkurang akibat pengaruh Covid-19,” kata Yerry Sabtu (4/4/2020).

Pembagian bantuan dilakukan di Jalan Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Sebanyak 60 keluarga yang membutuhkan bantuan mendapatkan sembako dan masker.

 

Gerkindo bagikan sembako dan masker

Menurut Yerry, banyak warga yang membutuhkan bantuan salah satunya warga di daerah Jalan Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara ini. “Warga Bahari ini banyak pekerja harian dan pekerja lepas. Mereka kerja hari ini untuk makan hari ini. Tidak kerja berarti tidak makan. Itu lah sebabnya kami membantu mereka sebagai bentuk kepedulian Gerkindo,” terangnya.

Yerry menambahkan, kepedulian Partai Perindo melalui sayap Gerkindo bukan hanya saat kampanye politik saja. Namun, setiap saat rakyat membutuhkan, Gerkindo siap melayani.

Puluhan paket sembako yang dibagikan sendiri berisi beras 5 Kilogram, minyak goreng dan 10 mi siap saji.

Baca juga !