Sun. Jun 20th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Galih Ginanjar Minta Tes DNA, Ranny Arafiq: Gimana Sih Lu?

2 min read

JAKARTA РKeluarga Fairuz A Rafiq geram saat ditanya soal video permintaan maaf yang dibuat oleh Galih Ginanjar beberapa waktu lalu.

Bukan karena Galih terlihat tak tulus, namun pria 31 tahun tersebut sempat mengungkap perlakuan baiknya sebagai menantu, saat menjaga Almarhum Arafiq yang kala itu tengah berada di ICU.

Galih Ginanjar

Tak hanya soal perlakuannya pada Almarhum mantan bapak mertuanya, suami siri Barbie Kumalasari tersebut juga mengungkit perlakuan baiknya pada sang anak, King Faaz Arafiq.

Menurut saudara kandung Fairuz, hal tersebut sangat wajar dilakukan oleh seorang bapak kandung.

“Dia bilang ngurusin Faaz, dia orang tua, dia kan bapaknya,” ujar Ranny Fahd Arafiq saat ditenui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Agustus 2019.

Ngurusin adalah kewajibannya, sampai sekarang juga harusnya ngurusin, sampai nanti Faaz mandiri sendiri,” timpal Fadia Arafiq.

Galih Ginanjar

Sebelumnya, di 2018, Galih Ginanjar sempat mengatakan bahwa selama 2 tahun, dirinya tak diizinkan bertemu dengan anak kandungnya tersebut.

Pria 31 tahun inipun menuturkan keinginan bahwa jika kelak dirinya diperbolehkan untuk bertemu dengan sang putra, ia akan meminta untuk melakukan tes DNA. Sebab, ia merasa janggal lantaran tak diberi kesempatan untuk bertemu dengan King Faaz.

Mendengar pernyataan Galih tersebut, kakak Fairuz kembali mengelus dada dan mengaku bingung dengan pola pikir mantan adik iparnya itu.

Bahkan ia kembali bingung saat mendengar kalimat bahwa Galih sayang dengan Faaz dan sama sekali tak berniat untuk mempermalukan Fairuz.

“Waktu itu dia sempat ada video yang bilang bahwa, ‘Saya pengin tes DNA nih’. Saya bingung banget sama nih orang, gimana ya cara mikirnya, kalau ngomong tuh suka asal ngejeplak,” papar Fadia.

“Kalau dia kan seorang bapak yang bener mencintai anaknya, tega enggak sih dia bilang mau tes DNA? Itu saja kita sudah berpikir, ‘Gimana sih lu?’. Sekarang saja di dalam Penjara, ‘Kan aku sayang sama Faaz. Aku kan begini. Aku enggak berniat mempermalukan kamu’. Tapi di polisi dia sudah menyatakan dia cuma pengin mempermalukan Fairuz. Gimana sih? Saya juga bingung,” pungkasnya.