Sun. Jan 17th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Disebut Punya Video Asusila, Soraya Rasyid Siap Lapor Polisi

1 min read

 Soraya Rasyid mengaku terganggu dengan ramai berita yang menyebut muncul video asusila mirip dirinya. Bintang film Preman Pensiun ini menegaskan kalau video tersebut bukan dirinya.

Soraya Rasyid bahkan tak segan akan melaporkan kasus ini ke polisi. Perempuan 22 tahun ini merasa kabar dirinya memiliki video asusila, sebuah fitnah.

Artis Soraya Rasyid berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (8/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Soraya Rasyid berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (8/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

“Memang mirip ya sama yg ada di video itu? Heran! Tolong jangan fitnah sembarangan yaa. Aku nggak akan laporkan siapapun itu kalian yg menyebar hoax tersebut, karena aku yakin Anda punya keluarga yang harus Anda kasih makan. Biar Tuhan yang balas kejahatan yang Anda perbuat,” tulis Soraya Rasyid di Instagram.

Soraya Rasyid sendiri mengaku belum melihat langsung video asusila tersebut. Ia mengetahuinya justru dari banyaknya pesan yang masuk dari para penggemar di media sosialnya.

Soraya Rasyid [Instagram]
Soraya Rasyid [Instagram]

Para penggemar yakin kalau perempuan di video tersebut bukan Soraya Rasyid. Para penggemar juga meminta host “Uang Kaget” itu untuk memberikan pernyataan.

“Aku dapat banyak DM (direct message) juga ternyata yang bisa bilang itu aku, karena kamai sama-sama punya kalung S, inisial S. Tapi aku nggak tahu ya dia namanya siapa. Tapi intinya kalung kita sama-sama S, ” kata Soraya Rasyid.