Mon. Jul 6th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Dikepung Tiga Pemain, ‘Road Runner’ Davies Melesat Cetak Gol

2 min read

Munich –

Alphonso Davies kembali pamer aksi dengan Bayern Munich. Ia sukses meloloskan diri dari kepungan tiga pemain sebelum membuat gol ke gawang Fortuna Duesseldorf.

Saat melawan Borussia Dortmund pekan lalu, Davis menjadi sorotan. Ia menunjukkan kecepatan yang luar biasa di laga yang dimenangi Bayern 1-0 ini.

Dalam sebuah momen, Davies yang berada di tengah lapangan berhasil mengejar Haaland yang menguasai bola di lini pertahanan Bayern. Kecepatan Davies saat mengejar Haaland mencapai 35,27 km/jam. Thomas Mueller kemudian menjulukinya sebagai Road Runner.

Pemain 19 tahun ini berhasil melewati kepungan tiga pemain di kotak penalti. Ia lalu melepas sepakan mendatar untuk memperdayai Florian Kastenmeier di menit ke-52.

𝕲𝖑𝖆𝖘𝖘𝕮𝖎𝖙𝖞@GlassCityFC

Davies goal vs Fortuna Düsseldorf

Video terlekat

 

Golnya tersebut sekaligus melengkapi performa apik Davies di laga kontra Duesseldorf. Dikutip dari Opta, ia berhasil mencatatkan tiga tekel, dua intersep, serta berhasil mengkreasikan dua peluang. Pemuda asal Kanada tersebut mengaku puas dengan perfoma timnya di laga ini.

Statistik Alphonso Davies

 

  • [object Object]

    Alphonso Davies
    FC Bayern München
    Passes 54
    Passing accuracy 88.9
    Passing accuracy in opponents’ half (%) 80.6
    Long passes 2
    Short passes 52
    Duels won 6
    Duels lost 3
    Aerial duels won 1
    Aerial duels lost 0

“Saya menikmati sepakbola, saya berusaha melakukan yang terbaik setiap harinya. Saya ingin memenangkan setiap pertandingan,” ujar Davies dikutip dari situs resmi Bayern.

“Tentu saja ini laga yang sulit setelah pertandingan melawan Dortmund. Kami ingin mempertahankan mental dan mengambil tiga poin. Kami berhasil mencapai itu.”

Berkat tambahan satu golnya ke gawang Duesseldorf, Davies di musim ini total telah mengemas tiga gol dan sembilan assist untuk Die Roten.