Mon. Apr 12th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Dikabarkan Retak, Raffi Ahmad dan Gigi Akhirnya Mau Blak-blakan

1 min read

 Rumah tangga artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alis Gigi kembali dapat kabar kurang sedap. Kali ini semua berawal dari percakapan asisten Nia Ramadhani, Tere, dan temannya yang tak sengaja bocor di media sosial.

Sempat tak mau merespons isu liar yang muncul, Raffi Ahmad dan Gigi akhirnya mau memberikan klarifikasi terkait gosip miring yang menerpa rumah tangga mereka.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. [Instagram]
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. [Instagram]

Raffi Ahmad dan Gigi rupanya dibujuk oleh tima Youtube channel mereka, Rans.

“Tadi anak-anak rans @powerransger minta gue dan Gigi klarifikasi/buat pernyataan tentang berita yang lagi beredar belakangan ini,” tulis Raffi Ahmad mengawali.

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar. [Yuliani/Suara.com]
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar. 

Raffi Ahmad dan Gigi awalnya memang tak pernah mau menggubris isu tersebut. Sebab, mereka merasa tak perlu ada yang diklarifikasi.

“Sebenarnya emang nggak gimana-gimana banget juga. Tapi kayaknya makin banyak berita-berita yang makin beredar yang malah bikin banyak pandangan,” ungkap Raffi.

“Ya biar nggak banyak dan makin berlarut-larut tadi anak-anak udah ngambil video gue sama Gigi,” tutup Raffi.

Jadi kemungkinan, video klarifikasi Raffi Ahmad dan Gigi akan ada di youtube channel mereka. Hanya saja, belum diketahui kapan video tersebut akan mulai tayang.