Sun. Jun 20th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Diisukan ke Madrid, Solskjaer Yakin Pogba Masih Betah di Man United

1 min read

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meyakini kalau pemainnya, Paul Pogba masih bersedia bermain untuk Man United di musim depan. Pernyataan Solskjaer itu sekaligus menganggapi rumor kepindahan Pogba ke Real Madrid musim panas ini.

Sang pemain dikabarkan tak lagi kerasan berada di Old Trafford dan akan berniat mencari tantangan baru yang dimaksudkan dalam hal ini adalah bergabung ke Madrid. Akan tetapi, Solskjaer tak sependapat akan hal tersebut.

Solskjaer yakin Pogba bertahan di Man United

“Ya, Tidak ada keraguan sama sekali. Kami yakin dia (Pogba) masih ingin berada di sini. Dia mungkin akan kembali lebih awal pada pelatihan minggu depan,” ujar Solskjaer, melansir dari laman Goal, Minggu (4/8/2019).

Sementara itu, Solskjaer juga menegaskan alasannya tidak menurunkan Pogba di laga kontra AC Milan. Pelatih asal Norwegia itu mengatakan nama Pogba tidak masuk dalam daftar skuadnya lantaran sang pemain tengah mengalami cedera ringan. Untuk itu, demi menghindari hal yang tidak diinginkan, Solskjaer memilih untuk tidak menurunkan Pogba di laga tersebut.

Solskjaer yakin Pogba bertahan di Man United

“Itu bukan cedera, itu hanya rasa sakit. Jadi dia tidak terluka (cedera serius), tapi aku tidak akan mengambil risiko apa pun akhir pekan ini,” tandasnya.