Tue. May 18th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Diego Forlan Beri Wejangan untuk Joao Felix

1 min read

MADRID – Atletico Madrid baru saja memecahkan rekor transfer klub mereka kala menebus Joao Felix dari Benfica seharga 126 juta euro atau sekira Rp1,97 triliun. Tak ayal, kondisi tersebut pada akhirnya membuat para fans menaruh harapan besar terhadap Felix untuk membawa Atletico berjaya.

Menanggapi transfer Felix tersebut, mantan penyerang Atletico, Diego Forlan, menilai kalau sang pemuda Portugal mampu menjawab ekspektasi dari para fans. Terlebih lagi, ia menilai Felix sudah memiliki potensi untuk bisa menjadi pemain besar.

 

Joao Felix bergabung dengan Atletico Madrid

Kendati demikian, Forlan mengingatkan Felix untuk tetap rendah hati. Pasalnya, bersikap sombong hanya akan membuatnya menghancurkan kariernya sendiri. Mengingat usia Felix yang masih 19 tahun, Forlan tentunya khawatir kalau sang rekrutan anyar bakal besar kepala karena status pemain mahal yang dimilikinya.

“Saya melihatnya di Benfica dan dia melakukan hal-hal spektakuler. Dia pemain yang berbeda dan dia beruntung sekarang menjadi bagian dari tim yang bekerja keras dan rendah hati,” ujar Forlan, menyadur dari Goal, Selasa (30/7/2019).

“Mereka tahu bahwa mereka telah mencapai apa yang mereka miliki melalui upaya dan pengorbanan dan beberapa di antaranya tergantung pada staf pelatih. Jika dia rendah hati, penuh hormat, dan dapat mendengarkan, dia akan menjadi pemain yang tumbuh untuk memberi kami banyak hal untuk dibicarakan. Dia memiliki masa depan yang besar,” lanjutnya.

Joao Felix bergabung dengan Atletico Madrid

Sejauh ini, penampilan Felix bersama Atletico di pramusim terbilang menjanjikan. Dalam pertandingan teranyar kala Atletico mengalahkan Real Madrid dengan skor 7-3, Felix berhasil mencetak satu gol dan mengkreasikan dua assist.