Tue. Oct 20th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Diego Costa Diyakini Bisa Jadi Andalan Lini Serang Atletico Musim Depan

1 min read

MADRID – Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, tampil luar biasa saat timnya mempermalukan Real Madrid di ajang ICC 2019. Pemain berdarah Spanyol itu memborong empat gol dalam kemenangan 7-3 Atletico atas sang rival.

Penampilan Costa lantas membuatnya mendapat banyak pujian. Salah satunya datang dari rekan satu timnya, yakni Saul Niguez. Saul Performa Costa di laga tersebut bahkan dinilai Saul bakal menjadi salah satu hal positif bagi lini depan Atletico untuk menghadapi musim kompetisi 2019-2020 nanti.

Atletico vs Madrid di ICC 2019

“Diego (Costa )tidak harus membuktikan apa pun kepada siapa pun. Tahun lalu dia mengalami banyak cedera. Dia seperti penandatanganan terbaik kami musim panas ini. Dia memiliki banyak arti bagi kita karena karakternya dan karena dia menular dalam kepositifannya,” ujar Saul, melansir dari laman Football Espana, Senin (29/7/2019)

“Melawan Madrid semuanya berjalan dengan baik tetapi itu hanya satu pertandingan di pra-musim dan kami harus melanjutkan di jalur yang kami lalui dengan kerja keras dan berjuang untuk mencapai tujuan kami,” sambungnya.

Deigo Costa bisa jadi andalan lini serang Atletico musim depan

Musim depan bisa menjadi panggung bagi Costa untuk mendapatkan kembali kepercayaan pelatih Diego Simeone. Dengan kepergian Antoine Griezmann ke Barcelona musim panas ini, Costa punya peluang besar untuk menunjukkan ketajamannya sebagai seorang striker.