Fri. Aug 7th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Dibully Netizen Gara-gara Billy Syahputra, Amanda Manopo Santai

1 min read

Artis Amanda Manopo mengaku tidak ambil pusing dengan komentar negatif netizen mengenai dirinya. Semenjak resmi berpacaran dengan Billy Syahputra, dia memang kerap mendapat komentar nyinyir.

Bahkan komentar dari sahabat Billy Syahputra, Nikita Mirzani yang mengatainya cabe-cabean pun tidak pernah di masukan ke dalam hati.

“Aku nggak pernah tersinggung sih, mau dikatain apapun juga, yang penting makin di-calling ada jobkan,” ungkap Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2020).

Lagipula, alih-alih menanggapi omongan buruk netizen, pemain Mermaid In Love ini lebih senang fokus dengan pekerjaannya. Dia tidak mau omongan nyinyir itu mempengaruhi jobnya.

Amanda Manopo [Ismail/Suara.com]
Amanda Manopo di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. [Ismail/Suara.com]

“Yang penting saya cari duit halal nggak gimana-gimana, nggak dengerin omongan orang yang penting doain aja selalu sehat terus dan selalu diberkati sama Tuhan,” tutur Amanda Manopo.

Sebagai penutup, dia kembali menegaskan tidak akan down cuma gara-gara hujatan netizen.

“Dia (Billy) nggak nenangin aku karena dia tahu aku orangnya nggak akan terpancing dengan hal-hal itu. Menurut aku nggak level,” ucap Amanda Manopo menandaskan.