Sat. Apr 17th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Debut Shandy Aulia Jalankan Tiga Peran di Film Kutuk

2 min read

Aktris Shandy Aulia mencatatkan debutnya menjalani tiga peran sekaligus dalam film terbarunya bertajuk Kutuk. Pada film produksi Scene Avenue Movies ini, Shandy Aulia melakoni tugas sebagai pemeran, penulis naskah dan produser. Sejak terjun menjalani karier di dunia akting dengan membintangi Eiffel I’m in Love pada 2003, Shandy sudah mempelajari bagaimana menjadi produser.

Setelah menunggu bertahun-tahun akhirnya dia berkesempatan untuk mengaplikasikan hal-hal yang telah diamatinya selama ini. Selain mengumpulkan pengalamannya sebagai pemain film, dia pun melakukan riset untuk mengetahui kondisi perfilman Indonesia. “Persiapan menjadi produser sudah melewati proses bertahun-tahun dari film pertama saat usia saya 15 tahun,” ujar Shandy Aulia kepada SINDO di Metropole XXI, Jakarta, baru-baru ini.

Menjalani tugas sebagai produser sekaligus pemeran merupakan hal yang tidak mudah bagi Shandy. Beruntung dia memiliki tim yang bisa membantu saat harus memposisikan diri sebagai pemain film sekaligus orang di belakang layar. Ide film Kutuk muncul dari Shandy Aulia, akan tetapi untuk menuliskan skenarionya, Shandy dibantu Fajar Umbara, yang memiliki segudang pengalaman dalam menulis skenario film horor.
Film yang mengisahkan soal perawat di panti jompo ini rupanya memiliki kesan horor yang mendalam bagi Shandy Aulia. “Terhoror dalam syuting adalah syuting pagi pulang pagi dan enggak tidur. Saya belajar sih (dari film Kutuk) scene susah tuh harusnya diambil di awal, bukan belakangan,” ucap aktris kelahiran 23 Juni 1987.

Di samping berperan sebagai pemain dan produser, Shandy Aulia juga bertugas sebagai penulis naskah. Ide film Kutuk muncul dari Shandy Aulia, akan tetapi untuk menuliskan skenarionya, Shandy dibantu Fajar Umbara, yang memiliki segudang pengalaman dalam menulis skenario film horor.

Sementara itu, film yang disutradarai Rudi Aryanto dan dibintangi Shandy Aulia, Alice Norin, Stuart Collin, Bryan Mckenzie, Vitta Mariana, Laxmi Darra, Erwin Bagindo, Ade Puspa, Nek Acih, dan Abah Yongki ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Juli 2019.