Sat. Apr 17th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

De Bruyne Siap Tatap Musim 2019-2020

1 min read

YOKOHOMA – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku dirinya sudah siap untuk menatap musim baru pada 2019-2020. Kini cedera sudah tak menjadi penghalang baginya yang mampu dibuktikan dalam tur pramusim Man City di Asia.

De Bruyne turut serta dalam empat laga tur pramusim Man City yang berjalan di Asia. Pada keempat laga tersebut, pemain berpaspor Belgia itu mampu menunjukkan kemampuannya. Termasuk pada laga terakhir yang mampu mencetak satu gol dan assist ketika Man City menang 3-1 atas Yokohama F Marinos.

Hal tersebut membuat De Bruyne menatap kompetisi baru bersama Man City. Bahkan ia tidak mengalami krisis kepercayaan diri selepas mengalami cedera panjang. Sebab hal ini bukan yang pertama dan sudah beberapa kali ia alami.

Kevin De Bruyne (Foto: Twitter Man City)

“Saya baik-baik saja. Apa yang terjadi pada tahun lalu juga terjadi pada semua orang. Saya telah menjadi pemain profesional selama 11 tahun dan memiliki satu musim di mana saya mengalami sejumlah cedera,” ungkap Bruyne, mengutip dari Goal, Minggu (28/7/2019).

“Tapi pada akhir tahun saya masih memainkan 32 pertandingan, sedangkan banyak pemain yang melakukan itu setiap tahun. Kini, saya merasa lebih baik. Saya senang bisa memainkan seluruh pramusim. Saya sudah memainkan empat pertandingan,” tambahnya.

Kevin De Bruyne (Foto: Twitter Man City)

Pada laga berikutnya, Man City akan melakoni laga Community Shield menghadapi Liverpool. Laga tersebut rencananya akan berlangsung di Stadion Wembley pada Minggu 4 Agustus 2019 malam WIB.