Sat. Sep 26th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Coutinho di Persimpangan Antara Barcelona atau ke Liga Inggris

2 min read

Lisbon –

Philippe Coutinho di persimpangan karier antara bakal di Barcelona atau ke Liga Inggris. Ia akan memutuskan nasibnya usai Liga Champions tuntas.

Coutinho gagal menunjukkan performa terbaik di Barcelona saat diboyong dari Liverpool pada Januari 2018. Ia kemudian langsung dipinjamkan ke Bayern Munich setelah hanya bermain satu setengah musim di Camp Nou.

Coutinho tampil cukup apik bersama Die Roten dengan mencetak sembilan gol dan delapan assist dari 35 laga di musim ini. Meski begitu, torehan tersebut belum bisa meyakinkan Bayern untuk mengaktifkan opsi permanen gelandang 28 tahun ini.

Gosip yang beredar Coutinho bakal ke Liga Inggris usai diminati oleh Chelsea dan Arsenal. Agen Coutinho, Via Joorabchian, membenarkan bahwa kliennya ingin kembali bermain di Negeri Tiga Singa.

Namun, belum ada pembicaraan secara resmi antara dia dan Coutinho terkait hal itu. Joorabchian mengatakan bahwa Coutinho baru akan membahas masa depannya usai Liga Champions berakhir.

Mantan pemain Inter Milan tersebut sedang fokus dengan Bayern menjelang menghadapi Barcelona di perempatfinal Liga Champions, Sabtu (15/8).

“Dia akan bermain melawan Barcelona, dia sangat menantikan laga ini. Dia berharap bisa memenangkan Liga Champions. Saya pikir mereka (Bayern) punya potensi untuk melakukan hal tersebut,” ujar Joorabchian dikutip dari Sportskeeda.

“Saya rasa setelah Liga Champions selesai, apapun hasilnya, maka kami akan duduk bersama. Sebenarnya saya belum pernah berbicara dengannya tentang itu. Bisa jadi Barcelona adalah tujuannya.”

“Dia mencintai Liga Inggris dan ingin kembali ke sana. Namun, masalah keuangan dan situasi COVID-19 akan memegang peranan besar hal ini. Dia adalah pemain besar pasti nilainya juga besar,” tegasnya.