Mon. Dec 9th, 2019

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Citra Kirana Sempat Meminta Ridwan Kamil Jadi Saksi Nikahnya

1 min read

 Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Bandung, termasuk salah satu tamu yang menghadiri resepsi pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Sonya menceritakan keinginan Citra Kirana meminta Ridwan Kamil menjadi saksi di pernikahannya bersama Rezky Aditya.

Sonya mengatakan ketika Citra sering ke Bandung, sahabatnya itu meminta tolong pada dirinya untuk menyampaikan niatnya itu kepada Gubernur Jawa Barat tersebut.

“Tadinya si Ciki itu penginnya saksi nikahnya Pak RK (Ridwan Kamil),” ujar Sonya Fatmala di Mason Pine Hotel, Bandung Jawa Barat, Minggu (1/12/2019).

“Jadi dia minta tolong ke kami untuk menghubungkan ke Pak RK,” lanjut Sonya.

Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan saat menghadiri pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya di Mason Pine Hotel, Bandung Jawa Barat, Minggu (1/12/2019). [Suara.com/Yuliani]
Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan saat menghadiri pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya di Mason Pine Hotel, Bandung Jawa Barat, Minggu (1/12/2019). [Suara.com/Yuliani]

Sayangnya, keinginan Citra Kirana tak bisa terwujud. Jadwal padat Ridwan Kamil membuat orang nomer satu di Jawa Barat itu tak bisa memenuhi undangan Citra Kirana.

“Cuma karena beliau, Pak RK, berhalangan hadir ada acara di Pangandaran makanya nggak jadi,” jelasnya.

Sonya sempat kaget ketika mengetahui Citra Kirana mengabari akan menikah dengan Rezky Aditya. Sebab, sahabatnya itu tak pernah beecerita tentang kedekatannya dengan Rezky.

“Kalau menyangka sih nggak ya, sudah keputusan yang di atas, kalau dibilang kaget ya kaget, tapi happy karena dia sudah menemukan yang baik untuk teman hidupnya,” tutupnya.

Tanpa pacaran, Rezky dan Ciki diketahui dekat hanya dalam beberapa bulan dan langsung meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.